IBL 2024

Hasil IBL 2024: Kesatria Bengawan dan Pelita Jaya Raih Hasil Manis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 04 Mei 2024
Hasil IBL 2024: Kesatria Bengawan dan Pelita Jaya Raih Hasil Manis
Taylor Johns. (IBL)

BolaSkor.com - Laga lanjutan pekan kesepuluh IBL 2024 kembali bergulir. Kali ini sebanyak empat tim saling bertemu untuk merebut poin maksimal.

Pada laga pertama yang digelar di Sritex Area Solo, Jumat (3/5), tim tuan rumah, Kesatria Begawan berhasil tampil gemilang di hadapan suporternya. Lewat upaya keras, mereka akhirnya mampu membungkam Amartha Hangtuah dengan skor tipis 77-74.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari kontribusi Taylor Johns dan Kentrell Barkley. Dalam laga kali ini kedua pebasket tersebut mampu mencetak double-double dengan rincian Taylor 16 poin dan 15 rebound, sementara Kentrell 16 poin dan 12 rebound.

Baca Juga:

IBL 2024: Dewa United Banten Terus Tunjukkan Keperkasaannya

Pemain Dewa United Banten Bersinar di IBL All-Star 2024

Tidak hanya Taylor dan Kentrell saja, dua pebasket lainnya, Nuke Tria Saputra dan Chanceler James Gettys juga mampu memberikan kontribusi yang cukup besar melalui double poin. Tercatat Gettys mampu mencetak 17 poin, diikuti oleh Nuke dengan total 12 poin.

Untuk sisi Amartaha Hangtuah, top skor berhasil diraih oleh Zoran Talley Jr. Pebasket berusia 29 tahun itu berhasil mencetak total 25 poin.

Hasil manis juga mampu diraih oleh Pelita Jaya dalam laga kali ini. Bertempat di GOR UNJ, tim yang pada musim ini turut berkompetisi di Basketball Champions League Asia itu mampu mengamankan kemenangan usai menaklukkan Borneo Hornbills dengan skor 79-72.

Dalam pertandingan ini, pencetak poin terbanyak dari Pelita Jaya adalah Thomas Robinson (17 poin). Sedangkan di sisi Borneo diraih oleh Michael Qualls (20 poin).

Berkat kemenangan ini, Pelita Jaya masih menduduki posisi puncak dalam klasemen sementara dengan total perolehan 25 poin, diikuti oleh Kesatria Bengawan di posisi ketiga dengan koleksi total 21 poin.

Ada pun posisi kedua ditempati oleh Dewa United. Tim yang diasuh oleh Pablo Daniel Favarel ini berhasil mengumpulkan total 22 poin.

Penulis: Bintang Rahmat

IBL IBL 2024 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.142

Bagikan