IBL 2024

Pemain Dewa United Banten Bersinar di IBL All-Star 2024

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 28 April 2024
Pemain Dewa United Banten Bersinar di IBL All-Star 2024
Lester Prosper (ibl)

BolaSkor.com - Tim Future kembali melibas Legacy dalam pertandingan IBL All-Star 2023 yang diselenggarakan di Britama Arena, Jakarta, Sabtu (27/4).

Tim asuhan Johannis Winar menang dengan skor 121-116 melawan Legacy yang diasuh David Singleton, sehingga sukses mempertahankan rekor dua kali menang beruntun sejak edisi IBL All-Star 2023.

Pemain Dewa United, Lester Prosper, yang tergabung dalam tim Future tampil menjadi bintang utama dalam pertandingan para bintang tersebut dengan menyumbang 32 poin. Prosper kemudian terpilih menjadi most valuable player (MVP) IBL All-Star 2024.

Baca Juga:

Pandu Wiguna Catat Sejarah IBL All-Star

Menanti Aksi Spektakuler The Crazy Dunkers di IBL All Star 2024



"Terima kasih juga kepada IBL, PERBASI dan fan. Kami berusaha membuat All-Star sangat menyenangkan," kata Prosper usai laga.

Selain Lester Prosper yang menjadi pencetak poin terbanyak dengan 34 poin, 16 rebound, dan 3 assist. Pemain Dewa United lainnya yang membela Tim Future, Gelvis Solano, mencetak 10 poin, 5 rebound, dan 13 assist.

Pada Tim Legacy, dua pemain Dewa United lainnya juga menorehkan catatan apik. Jordan Adams yang tampil dari bench mampu menciptakan 15 poin, 5 rebound, dan 2 assist. Lalu, Kaleb Ramot Gemilang yang menjadi stater menyumbangkan 5 poin, 3 rebound, dan 1 assist.

Sedangkan Jordan Lavell Adams berhasil menjadi raja tembakan tiga angka dalam 3-Point Contest. Pebasket 29 tahun itu mampu mencetak total 27 poin, sekaligus membuatnya mencetak rekor poin tertinggi Three-point Contest sepanjang sejarah IBL All-Star.

IBL Lester Prosper Dewa United Banten Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.211

Bagikan