IBL 2024

Hasil IBL 2024: Kalahkan Amartha Hangtuah, Kesatria Bengawan Solo Catat Delapan Kemenangan Beruntun

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 20 April 2024
Hasil IBL 2024: Kalahkan Amartha Hangtuah, Kesatria Bengawan Solo Catat Delapan Kemenangan Beruntun
Kesatria Bengawan Solo vs Amartha Hangtuah (IBL)


BolaSkor.com - Kesatria Bengawan Solo mengumpulkan delapan kemenangan beruntun setelah menghentikan perlawanan Amartha Hangtuah Jakarta, di GOR UNJ, Sabtu(20/4). Kesatria menang 91-84 atas Hangtuah.

Duet asing Kentrell Barkley dan Chanceler Gettys membuat pertahanan Hangtuah porak-poranda. Barkley mencetak 40 poin dengan 10 rebound, dan lima assist. Sedangkan Gettys menambahkan 26 poin, 16 rebound, dan delapan assist.

Duet asing ini membukukan 70 persen poin bagi tim Kesatria. Jadi bisa dibilang mereka berdua menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Hangtuah.

Baca Juga:

Hasil IBL 2024: Pelita Jaya Bantai Bima Perkasa

Hasil IBL 2024: Bima Perkara dan Borneo Cetak Kemenangan

Di sisi lain, Hangtuah yang awalnya bisa bertahan, justru harus kesulitan setelah Zoran Talley Jr. mengalami cedera. Nick Faust dana Ronald Delph berusaha menggendong timnya dengan masing-masing mencetak 24 poin. Delph juga menambahkan 14 rebound, dan Faust 13 rebound. Fisyaiful Amir mencetak 18 poin dengan tiga kali three point dari lima percobaan.

Kehilangan Talley, membuat Hangtuah lemah di babak kedua. Apalagi masalah lama Hangtuah kembali muncul, yaitu mereka kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir kuarter keempat. Terlihat ketika mereka tidak menyadari ketika Andre Adrianno membuat tembakan three point, yang membawa Kesatria unggul tujuh angka (87-80). Setelah itu, Barkley dan Kevin Mosess mengunci keunggulan Kesatria di sisa satu setengah menit.

Melalui kemenangan ini, Kesatria sudah mengumpulkan delapan kemenangan dari sembilan laga (8-1). Tapi yang menjadi catatan istimewa adalah mereka mencetak delapan kemenangan berturut-turut. Sebaliknya, Hangtuah turun ke posisi ke-12 dengan rekor 4-6.

Kesatria Bengawan Solo IBL Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan