Hansamu Yama Perpanjang Kontrak dengan Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 17 April 2023
Hansamu Yama Perpanjang Kontrak dengan Persija Jakarta
Hansamu Yama Pranata. (Media Persija)

BolaSkor.com - Hansamu Yama Pranata membuat klub yang tertarik meminangnya pada musim depan harus gigit jari. Pasalnya, Hansamu memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Persija Jakarta.

Hansamu dan manajemen Persija sepakat untuk melanjutkan kerja sama sampai dua tahun ke depan. Artinya pemain asal Mojokerto itu akan mengawal pertahanan Macan Kemayoran setidaknya sampai tahun 2025.

Kepastian ini sekaligus mengakhiri berbagai rumor yang menyeret nama bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 itu. Sebelumnya, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menyatakan minatnya untuk memboyong Hansamu.

"Alhamdulillah telah ada kejelasan dengan Persija karena sudah perpanjang kontrak. Saat mendapatkan tawaran perpanjang saya langsung ambil,” kata Hansamu.

Baca Juga:

Thomas Doll Puji Michael Krmencik Setelah Hat-trick, Sinyal Dipertahankan?

Ditanya Rencana Persija Musim Depan, Thomas Doll Mau Istirahat Dulu

Persija Tutup Musim dengan Manis di SUGBK, Thomas Doll Langsung Bicara soal Piala AFC

Hansamu menjelaskan, alasannya menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Persija karena merasa nyaman. Menurut Hansamu, kekompakan antarpemain di Persija terjalin dengan baik.

"Alasan saya memilih perpanjang kontrak dengan Persija karena rasa kekeluargaannya dapat dan chemistry antarpemain pun dapat,” ujar Hansamu.

Di Liga 1 2022/2023, Hansamu bermain dalam 24 pertandingan dengan mengoleksi tiga gol. Menariknya, semua gol yang dilesakkan Hansamu sangat krusial karena tercipta di injury time, bahkan dua di antaranya memastikan kemenangan untuk Persija.

Persija mengakhiri musim ini dengan menempati peringkat kedua dengan mengumpulkan 66 poin. Macan Kemayoran pun berpeluang tampil di kompetisi antarklub Asia, yaitu Piala AFC 2023/2024 lewat jalur play-off.

Persija jakarta Hansamu Yama Pranata Hansamu yama Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.320

Bagikan