Hai Shin Tae-yong, Tidak Mau Coba Resky Fandi?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 19 Juli 2023
Hai Shin Tae-yong, Tidak Mau Coba Resky Fandi?
Aksi Resky Fandi saat Persija menghadapi Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2). (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memuji konsistensi permainan Resky Fandi Witriawan bersama Macan Kemayoran. Ia percaya Resky Fandi bakal terpanggil membela Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Resky Fandi menjadi pemain muda yang menopang lini tengah Persija. Pemain berumur 23 tahun itu tak tergantikan sejak Liga 1 musim lalu.

Di musim ini, permainannya makin konsisten. Sampai-sampai Thomas Doll memuji peran dan permainannya di lini tengah Persija.

Sayang, Resky Fandi belum memikat hati Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu belum mencoba eks pemain PSIS Semarang dan Dewa United FC tersebut ke Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Oliver Saludares Bias Dikait-kaitkan dengan Persija, Agen Menguatkan

Ketum The Jakmania Imbau Suporter Persija Patuhi Larangan Tur Tandang

Namun, Thomas Doll percaya hanya menunggu waktu Resky Fandi bakal membela Timnas Indonesia.

"Resky memberikan keseimbangan dan memenangkan banyak duel bola, sehingga pemain depan kami bisa bermain dengan bebas. Untuk sekarang dia adalah pemain yang harus masuk kesebelasan pertama," kata Thomas Doll.

"Ini masalah waktu saja, suatu saat saya yakin dia akan terpanggil ke Timnas," pungkas pelatih asal Jerman tersebut.

Resky Fandi sejauh ini selalu menjadi starter dalam 3 laga Persija di Liga 1 2023/2024. Ia bermain 90 menit dalam 3 laga tersebut.

Persija bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan 5 poin dari 3 laga. Hasil satu kemenangan dan dua imbang.

Resky Fandi Persija jakarta Timnas Indonesia Shin Tae-yong Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan