Hadapi Timnas Indonesia, Mohammed Rashid Tak Sabar Duel dengan Mantan Rekan di Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 13 Juni 2023
Hadapi Timnas Indonesia, Mohammed Rashid Tak Sabar Duel dengan Mantan Rekan di Persib
Mohammed Rashid. (Istimewa/footballpalestine)

BolaSkor.com - Momen menarik bakal tercipta pada bentrokan FIFA Matchday Juni antara Timnas Indonesia melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6) malam. Dimana Mohammed Bassim Ahmed Rashid akan kembali bersua dengan mantan rekan satu klub, Marc Anthony Klok.

Seperti diketahui, Mohammed Rashid dan Marc Klok sama-sama menjadi andalan Persib Bandung pada musim kompetisi Liga 1 2021/2022. Keduanya bergabung ke Persib bersamaan. Namun, hanya Marc Klok yang bertahan. Sementara Mohammed Rashid memilih hengkang.

“Saya sudah berkomunikasi lewat telepon dengan Marc Klok. Kami lebih dari sekadar teman, pernah satu tim. Insya Allah semuanya akan bagus saling bertemu. Saya sangat bahagia bertemu dengan orang Indonesia yang menerima kami dengan baik,” jelas Mohammed Rashid.

Baca Juga:

Palestina Sebut Laga Kontra Indonesia Bukan Sekadar Menang dan Kalah

Kondisi Lututnya Membaik, Dimas Drajad Pasang Target Lawan Palestina

Ketika disinggung nama Rachmat Irianto, ujung tombak Palestina itu mengaku belum pernah bertemu. Namun, Mohammed Rashid menilai jika terjadi duel dengannya pasti akan mengesankan.

Lebih lanjut pemain berusia 27 tahun itu pertandingan nanti bakal berjalan ketat. Menurutnya, seluruh pemain Indonesia merupakan pesepakbola yang bagus dan tidak akan mudah melawan skuat asuhan Shin Tae-yong tersebut.

“Pertandingan akan sangat sulit untuk kami dan Indonesia, mungkin. Karena mereka tidak bermain secara individual tetapi bermain sebagai sebuah tim, sangat bagus,” jelas Mohammed Rashid.

“Saya tidak bisa memprediksi pertandingan besok, lihat setelah pertandingan saja. Ini akan jadi pertandingan yang sulit, (semoga) yang terbaik akan menang,” tandas gelandang yang kini membela Jabal Al-Mokabe, klub asal Palestina. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Timnas Indonesia Mohammed Rashid Palestina Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan