Hadapi Piala Asia 2022, Timnas Futsal Bawa 14 Pemain ke Kuwait

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 September 2022
Hadapi Piala Asia 2022, Timnas Futsal Bawa 14 Pemain ke Kuwait
Skuat Timnas Futsal Indonesia di laga kontra Myanmar. (Twitter.com/Timnas Futsal Indonesia)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh, memanggil 14 pemain untuk memperkuat Skuat Garuda pada ajang Piala Asia Futsal 2022 di Kuwait, 25 September hingga 20 Oktober mendatang.

Federasi Futsal Indonesia (FFI) telah merilis 14 pemain yang akan memperkuat Skuat Merah Putih. Posisi penjaga gawang, ada nama Muhammad Nazil Purnama dan Muhammad Nizar Nayarudin.

Baca Juga:

Elkan Baggott Tertarik Akhiri Karier di Liga 1

Gabung Skuat Timnas Senior, Muhammad Ferrari Merasa Tanggung Beban Lebih Berat

Empat pemain mengisi posisi anchor. Keempat pemain tersebut adalah Rizky Xavier, Rio Pangestu Putra, dan Ardiansyah Nur.

Lalu ada 7 pemain dalam posisi flank yang dipanggil. Ketujuh pemain tersebut adalah Mochammad Iqbal Iskandar, Dewa Rizki Amanda, Wendy Brian Ick, Syauqi Saud, Firman Adriansyah, Reza Gunawan, dan Ryan Dwi Renaldi. Kemudian Muhamad Fajriyan dan Samuel Eko Putra memperkuat posisi pivot.

Di Piala Asia Futsal 2022, Timnas Futsal tergabung di Grup C bersama Iran, Lebanon, dan Taiwan. Timnas Futsal akan melawan Iran pada laga perdana, Rabu (28/9). Dua hari berselang menghadapi Lebanon. Terakhir melawan Taiwan, Minggu (2/10).

Timnas Futsal Timnas futsal indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.142

Bagikan