Hadapi Persija, PSM Bertekad Perbaiki Catatan di Momen HUT Ke-108

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 November 2023
Hadapi Persija, PSM Bertekad Perbaiki Catatan di Momen HUT Ke-108
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares berharap segalanya sesuatunya baik saat menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Jumat (3/11). Apalagi laga dimainkan di momen HUT ke-108, yang jatuh 2 November 2023.

Salah satu yang diharapkan yakni kehadiran suporter untuk mendukung penuh Juku Eja. Bernardo Tavares menyatakan bahwa usia tim yang memasuki usia 108 tahun mempunyai makna sendiri dan tak ternilai dengan catatan banyak sejarah yang sudah ditorehkan.

“Artinya selama itu ada sejarah dan suporter dari klub ini harus mempunyai suatu kebanggaan yang tak ternilai atas sejarah selama 108 tahun itu,” jelasnya.

Baca Juga:

Diwarnai Penalti dan Kartu Merah, Arema FC Dinilai Pantas Menang atas Dewa United

Hadapi Bali United, Pemain PSS Sleman Diingatkan Tak Ulangi Kesalahan

Ia juga berharap hasil baik mengikuti. Sehingga PSM bisa memperbaiki catatan pertemuan dengan Persija.

Menurut laman Liga Indonesia Baru (LIB), dalam 18 pertemuan terakhir di semua kompetisi, Persija lebih unggul atas PSM. Tim hanya menang 4 kali sedangkan lawan menang 7 kali dan keduanya imbang 7 kali.

“Sepak bola itu kita harus menikmati pertandingan, tidak bisa mengubah yang terjadi di masa lampau. Ini kesempatan mengubahnya meski tidak mudah.”

Bernardo Tavares tetap menghormati Persija. Torehan kurang baik Macan Kemayoran, yakni lima laga tanpa kemenangan tidak menjadi patokannya.

“Tentang Persija, Persija adalah tim yang kuat mereka punya pemain lokal dan asing yang bagus,” jelas Tavares.

Bernardo Tavares Psm makassar Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan