Hadapi Persib, RANS Nusantara FC Andalkan Pertahanan Solid

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 26 Agustus 2023
Hadapi Persib, RANS Nusantara FC Andalkan Pertahanan Solid
Eduardo Almeida. (LIB)

BolaSkor.com - RANS Nusantara FC akan menghadapi Persib Bandung, pada laga pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Sabtu (26/8) malam WIB.

Dalam laga nanti, The Phoniex akan mengandalkan pertahanan solid. RANS Nusantara FC jadi tim yang sedikit kebobolan di BRI Liga 1 2023/2024.

Magenta Force sukses mencatat tiga clean sheet dan baru kebobolan tujuh kali. Sejauh ini, hanya Persebaya Surabaya yang bisa menjebol gawang RANS Nusantara lebih dari satu gol.

Baca Juga:

Pelatih Persib Bojan Hodak Puji Pertahanan RANS Nusantara

Reviu Performa Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos Masih Belum Puas

"Tidak kebobolan itu bagus kami paling sedikit (kebobolan) di kompetisi sekarang. Pada saat ini, pertahanan kami yang terbaik, hanya kecolongan 7 gol. Ini adalah cara berpikir kami dan saya juga mengatakan ke para pemain. Jika kita tidak kebobolan, maka kita lebih dekat menuju pada kemenangan," ujar pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida.

Meski begitu Almedia mengakui bahwa Persib tidak bisa dipandang sebelah mata. Mantan pelatih Arema FC ini menilai Persib adalah tim yang sangat komplet.

"Kami tahu kami akan menghadapi tim yang sangat bagus dan mereka bermain di kandang, tentu saja mereka ingin menunjukkan yang terbaik. Kendati demikian, kami datang ke sini dengan target yang sama, yaitu menciptakan pertandingan menarik dan melakukan yang terbaik demi menghasilkan poin," tambah Almeida.

"Abdul Rahman (absen) karena ke Timnas Indonesia U-23. Kemudian ada yang cedera seperti Samsul Arifin, Dallen Doke, lalu kemudian Kenshiro masih menjalani pemulihan. Saya kira itu saja," tutupnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Rans Nusantara Persib Bandung Eduardo Almeida Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan