Hadapi Persib, RANS Nusantara Bakal Main Cantik dan Raih Poin

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 26 Agustus 2023
Hadapi Persib, RANS Nusantara Bakal Main Cantik dan Raih Poin
Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida. (Media RANS Nusantara FC)

BolaSkor.com - Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida memastikan tidak mudah untuk bisa menghadapi Persib Bandung, saat kedua tim bertemu, Sabtu (26/8). Apalagi, tim berjuluk Maung Bandung itu bertindak sebagai tuan rumah setelah laga digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Kami tahu, kami akan menghadapi tim yang sangat bagus dan mereka bermain di kandang, tentu saja mereka ingin menunjukkan yang terbaik," kata Eduardo Almeida di Stadion GBLA, Jumat (25/8).

Namun, lanjutnya, RANS Nusantara FC memiliki target yang sama dengan Persib. Salah satunya meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin.

"Kami datang ke sini dengan target yang sama, yaitu menciptakan pertandingan menarik dan melakukan yang terbaik demi menghasilkan poin," tegasnya.

Baca Juga:

Pelatih Persib Bojan Hodak Puji Pertahanan RANS Nusantara

Reviu Performa Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos Masih Belum Puas

Pelatih asal Portugal ini membenarkan saat ini RANS Nusantara FC menjadi tim paling sedikit kebobolan. Total hanya tujuh kali kemasukan dari sembilan pertandingan yang telah dilalui.

"Jadi, ini selalu menjadi target kami untuk semua pertandingan, tidak kecurian gol adalah salah satu target kami untuk semua laga dan tentu saja kami juga mencoba untuk mencetak gol supaya memenangkan sebuah game,"

"Ini adalah cara berpikir kami dan saya juga mengatakan ke para pemain 'Jika kita tidak kebobolan, maka kita lebih dekat menuju pada kemenangan'," ungkapnya

Akan tetapi, dia tak yakin di laga nanti tidak akan terjadi banyak gol seperti yang diprediksi pelatih Persib, Bojan Hodak. Menurutnya, jumlah gol tergantung permainan yang diperagakan kedua tim.

"Tapi kita tahu keduanya adalah tim hebat, karena saya juga memperhitungkan RANS FC adalah tim hebat, dan ini akan menjadi laga yang sulit bagi kedua tim. Kami datang ke sini tidak untuk menciptakan isu,"

"Saya pikir kedua tim akan menampilkan taktik yang bagus dalam keorganisasian. Jadi, normalnya kedua tim juga mempelajari lawan dan yang terjadi mungkin tidak banyak gol. Saya sejujurnya tidak berharap akan terjadi banyak gol, tetapi kalau ada gol itu akan menjadi milik RANS FC," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rans Nusantara Persib Bandung Liga 1 Eduardo Almeida Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan