Gustavo Almeida: Ayo Arema Bangkit!

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 26 Oktober 2023
Gustavo Almeida: Ayo Arema Bangkit!
Aksi Gustavo Almeida melawan Bali United. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Gustavo Almeida merasakan betul bagaimana beratnya beban yang tengah disandang rekan setimnya untuk segera mengangkat Arema FC dari keterpurukan. Deretan hasil yang diterima anak asuh Fernando Valente berjalan tak sesuai harapan.

Sejak mengalahkan PSS Sleman 3-1 di Bali (30/9), Tim Singo Edan memang tak lagi menuai poin. Justru, Arema FC menelan dua kali kekalahan ketika menjamu Borneo FC 0-1 (6/10) dan saat bertandang ke markas PSM Makassar 0-3 (20/10).

Oleh karena itu, Gustavo mengajak rekan setimnya untuk kembali mengangkat kepala menatap jadwal selanjutnya. Arema FC sudah ditunggu Madura United dalam Derbi Jatim di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (28/10) nanti.

Baca Juga:

Fernando Valente Nilai Kedalaman Skuat Arema FC Tak Mumpuni di Liga 1

Arema FC Dipermak PSM 0-3, Pergantian Pemain Jadi Faktor

"Banyak hal positif yang kami ambil dalam (dua) pertandingan terakhir. Meski (dalam periode itu) kami tidak mampu mencetak gol," ucap striker asal Brasil tersebut.

Dua kekalahan itu lantas mengunci posisi Arema FC yang masih terbenam di zona degradasi. Tim peraih trofi juara Piala Presiden 2017, 2019 dan 2022 itu masih berada di urutan 16 klasemen dengan 13 poin dan kini berjarak 5 angka dengan Persita Tangerang.

"Kami sudah memberikan kemampuan terbaik. Pertandingan ke depan melawan Madura United, kami harus mendapatkan hasil maksimal lagi," imbuh Gustavo.

Dua pertandingan tanpa gol juga membuat Gustavo Almeida kini tak lagi merajai daftar top skorer Liga 1. Koleksi 11 gol eks striker Negeri Sembilan FC itu kini disamai oleh koleganya yang bermain untuk Dewa United, Alex Martins Ferreira. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Gustavo Almeida Arema FC Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan