Guardiola Pesimis Bayern Bisa Juara Telekom Cup 2014

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 26 Juli 2014
Guardiola Pesimis Bayern Bisa Juara Telekom Cup 2014
Guardiola Pesimis Bayern Bisa Juara Telekom Cup 2014

Muenchen - Langkah Bayern Muenchen di Telekom Cup 2014 akan dimulai dengan menghadapi Borusssia Moenchengladbach. Menghadapi laga ini, pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, mengaku tidak yakin skuat asuhannya bisa memenangi pertandingan.

"Kondisi kami mengikuti turnamen ini tidak seperti tahun lalu. Sekarang kami akan tampil di Telekom Cup 2014 melawan Gladbach tanpa sejumlah pemain inti," jelas Guardiola.

"Penekanan turnamen tahun ini lebih ke soal menambah pengalaman dan jam terbang pemain muda kami seperti Gianluca Gaudino atau Lucas Scholl di level atas. Bukan menjadi juara," sambungnya lagi.

Di Telekom Cup 2014, Bayern Muenchen memang belum diperkuat sejumlah pilar intinya. Selain 7 pemain timnas Jerman yang masih absen, dalam skuat Bayern juga tidak ada nama Arjen Robben, Dante dan Xherdan Shaqiri. Sementara Thiago Alcantara juga masih mengalami cedera lutut.

Untuk beberapa pemain inti yang akan turun, Guardiola cukup berharap kepada David Alaba dan Javi Martinez yang musim lalu bermain reguler. Sementara untuk Franck Ribery dinyatakan Guardiola belum cukup fit untuk bermain secara penuh.

"Untuk pemain reguler musim lalu hanya tersedia Alaba dan Martinez. Badstuber baru kembali merumput setelah cedera lama. Ribery juga belum 100% fit. Sementara Bernat, Rode dan Lewandowski masih dalam tahap penyesuaian dengan tim baru,"pungkas Guardiola.

Telekom Cup sendiri adalah sebuah kompetisi sepak bola Jerman yang diselenggarakan sejak tahun 2009. Kompetisi ini diikuti oleh empat tim dari Bundesliga dan dimainkan dengan durasi waktu 2x30 menit.

Pep Guardiola Bayern Muenchen Telekom cup 2014 Telecom cup 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan