Premier League

Guardiola: Laga Terakhir Selalu yang Paling Sulit

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 15 Mei 2024
Guardiola: Laga Terakhir Selalu yang Paling Sulit
Pep Guardiola (x/premierleague)

BolaSkor.com - Bos Manchester City Pep Guardiola menyamakan pertandingan terakhir timnya dengan pertandingan tenis. City saat ini berada di puncak klasemen Premier League setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0, Rabu (15/5) WIB.

Pasukan Guardiola mengoleksi 88 poin, unggul dua poin dari Arsenal. City akan mengamankan rekor juara empat kali berturut-turut jika mereka mengalahkan West Ham di kandang pada hari terakhir musim ini.

"Para pemain tenis mengatakan 'servis untuk memenangkan Wimbledon', pertandingan terakhir, adalah yang tersulit," kata Guardiola kepada BBC.

Baca Juga:

Penyelamatan Vital Stefan Ortega Membuat Asa Juara Manchester City Tetap Menyala

Penentuan Juara Premier League jika Poin Manchester City dan Arsenal Sama

Hasil Tottenham Hotspur Vs Manchester City: The Citizens Unggul 2-0, Mimpi Buruk untuk Arsenal

"Kami tahu untuk apa kami bermain. Ketegangan ada di sana. Kami punya satu hari libur, dua hari untuk bersiap dan kemudian kami akan melakukan yang terbaik," tambahnya.

City kini tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan liga, sementara Arsenal, yang perlu mengalahkan Everton, akan berharap mendapatkan yang terbaik.

“(Usai kalahkan Tottenham) kami senang di ruang ganti, namun para pemain tahu itu belum selesai, mereka tahu ini akan sulit ,” kata Guardiola.

“Kami harus memenangkan pertandingan untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan tim lain.”

City akan menghadapi West Ham United di kandang. Mereka mengetahui bahwa hanya kemenangan yang menggaransi City meraih gelar keenam dalam tujuh musim.

Manchester City Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.297

Bagikan