Guardiola Dikritik, Rummenigge Pasang Badan

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 27 Mei 2014
Guardiola Dikritik, Rummenigge Pasang Badan
Guardiola Dikritik, Rummenigge Pasang Badan

Muenchen – Chairman Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, tidak setuju dengan kritik yang tertuju pada pelatih Josep Guardiola terkait kegagalan raksasa Bavaria di Liga Champions musim 2013-14.

Mantan arsitek Barcelona tersebut mendapat kritik pedas setelah Die Bayern takluk dari Real Madrid dan tersingkir di semi final. Rummenigge tak setuju dan pasang badan membela Guardiola yang dianggapnya tidak membuat kesalahan.

“Setelah memenangkan treble, Anda mungkin berpikir tak perlu merubah apapun dan semua perubahan itu salah. Tapi Pep merubah beberapa hal dan semua perubahan yang dibuatnya tepat,” tegas Rummenigge dilansir web site resmi Bayern Muenchen.

“Dia menyingkirkan dua gelandang bertahan, dia buat Philipp Lahm sebagai pemegang peran (lini tengah). Dia membuat tantangan baru di tim ini.”

Lebih lanjut Rummenigge mengisyaratkan tidak setuju dengan anggapan yang menyebut kualitas Guardiola menurun sejak meninggalkan Camp Nou.

 “Dia tidak mengejutkan saya sama sekali. Dia menunjukkan kualitas yang sama dengan yang ia lakukan di Barcelona,” imbuhnya.

“Pep adalah pelatih luar biasa dengan filosofi jelas, rencana jelas, dan seperti yang Anda lihat di final (DFB Pokal), dia seorang pelatih yang sanggup membuat taktik kejutan sehingga meyulitkan lawan. Kami sangat senang bersamanya,” tandas Rummenigge.

Pep Guardiola Bayern Muenchen Karl-heinz rummeningge
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan