Guardiola Bangga dengan Manchester City, Tuchel Menolak Kibarkan Bendera Putih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 April 2023
Guardiola Bangga dengan Manchester City, Tuchel Menolak Kibarkan Bendera Putih
Manchester City Vs Bayern Munchen (Twitter)

BolaSkor.com - Pep Guardiola dan Thomas Tuchel telah mengutarakan pendapatnya mengenai duel Manchester City melawan Bayern Munchen. Keduanya dalam posisi yang berbeda.

Manchester City di atas angin usai menekuk Bayern Munchen tiga gol tanpa balas. Pada laga yang digelar di Etihad Stadium itu, Rodri, Bernardo Silva, dan Erling Haaland, menjadi aktor di balik gol-gol The Citizens.

Berbicara usai laga, Pep Guardiola tidak menampik jika ada ketegangan jelang pertandingan. Untungnya, Man City meraih kemenangan penting. Ia semringah melihat penampilan anak asuhnya.

Baca Juga:

Bandingkan Nagelsmann dengan Tuchel, Pep Guardiola: Sama-Sama Susah

5 Penggawa Manchester City yang Pernah Berkarier di Jerman

Hasil Liga Champions: Satu Kaki Manchester City dan Inter Milan di Semifinal

"Itu tidak nyaman. Saya hancur secara emosional. Saya sudah berumur 10 tahun lebih hari ini. Itu adalah permainan yang sangat menuntut. Sekarang saya harus santai, hari libur untuk para pemain, lalu bersiap untuk Leicester," ungkap Guardiola menurut Mirror.

"Saya tahu persis apa yang harus kami lakukan. Jika tidak tampil bagus, Bayern bisa mencetak satu, dua, atau tiga. Saya tahu itu. Para pemain tahu itu. Ini hasil yang luar biasa, tetapi kami harus memainkan permainan kami dengan kepribadian yang sangat besar di sana."

"Saya merasa kami akan memiliki peluang dan di kandang. Saya tahu apa arti kemenangan ini, tetapi kami pergi ke sana untuk mencetak gol dan mencoba memenangi pertandingan," ujarnya.

Sementara itu, Thomas Tuchel tidak lantas mengibarkan bendera putih. Meski sulit, menurutnya asa masih tetap ada.

"Saya pikir ini bukan hasil yang pantas. Ini tidak menggambarkan jalannya pertandingan. Kami bermain dengan kepribadian, keberanian, dan sikap yang benar. Namun, kami tidak mendapatkan hadiah yang pantas kami dapatkan," papar Tuchel.

"Ini adalah tugas yang sangat besar untuk membalikkan keadaan, tetapi kami tidak akan menyerah. Ini tidak akan berakhir sampai kami mandi."

Menarik ditunggu mampukah Bayern membalikkan keadaan. Sang pemenang akan bersua satu di antara Real Madrid atau Chelsea pada babak semifinal.

Manchester City Bayern munchen Pep Guardiola Liga Champions Breaking News Thomas Tuchel
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan