'Glorious' Jadi Anthem Song Piala Dunia U-17 2023, Tampil Berbeda dengan Remix Terbaru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 31 Oktober 2023
'Glorious' Jadi Anthem Song Piala Dunia U-17 2023, Tampil Berbeda dengan Remix Terbaru
Weird Genius. (FIFA)

BolaSkor.com - FIFA resmi mengumumkan 'Glorious' menjadi anthem song Piala Dunia U-17 2023. Lagu 'Glorious'tampil beda dengan aransemen berupa remix terbaru.

'Glorious' tetap dibawakan oleh Weird Genius, dan LTZ yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya. Weird Genius mengungkapkan kegembiraannya.

“Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami, dan kami tidak sabar menunggu turnamen ini dapat memikat hati Indonesia pada akhir tahun ini.”

Baca Juga:

Welber Jardim Berhasrat Bela Timnas Indonesia Senior

Batal Main di Piala Dunia U-17, Proses Naturalisasi Chow Yun Damanik Dilanjut

“FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ mampu menampilkan bakat-bakat muda yang dinamis, dan remix Glorious kami mencerminkan energi yang dinamis ini. Kami berharap ini akan membangkitkan hype dan antusiasme dari para penggemar di seluruh dunia saat mereka menyaksikan legenda masa depan ini beraksi," kata Weird Genius dalam rilis FIFA yang diterima BolaSkor.com.

Nantinya, remix terbaru 'Glorious' akan resmi mengudara di YouTube dan platform musik digital pada 3 November mendatang.

Sebelumnya, lagu 'Glorious' memang dipilih untuk anthem song Piala Dunia U-20 2023 yang batal terselenggara di Indonesia. Namun, FIFA tetap menjadikan 'Glorious' sebagai anthem song Piala Dunia U-20 2023 saat berpindah tuan rumah ke Argentina.

Lagu 'Glorious' telah menarik perhatian +1,4 juta penayangan di YouTube dan +3,5 juta streaming di Spotify.

Piala Dunia U-17 Fifa Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan