LaLiga

Getafe Ingin Pakai Mason Greenwood Satu Musim Lagi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 08 Mei 2024
Getafe Ingin Pakai Mason Greenwood Satu Musim Lagi
Mason Greenwood (x)

BolaSkor.com - Presiden Getafe, Angel Torres, menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Mason Greenwood selama satu musim lagi. Sang presiden juga mengatakan tidak mengharapkan Greenwood kembali ke Manchester United setelah musim ini berakhir.

Pemain yang berumur 22 tahun itu bergabung dengan Getafe sebagai pemain pinjaman pada September. United meminjamkan Greenwood untuk menghindari gangguan yang mungkin terjadi sebagai buntut tuduhan penyerangan dan percobaan pemerkosaan sang pemain.

Greenwood telah mencetak 10 gol dalam 32 pertandingan di semua kompetisi untuk Getafe, yang saat ini menduduki peringkat kesepuluh di LaLiga.

Baca Juga:

35 Pertandingan Berlalu, Manchester United Masih Defisit Gol

Kontradiksi Senyum Lebar Jadon Sancho dengan Kesulitan Manchester United

Manajemen Baru Manchester United Tak Membuat Resah Erik ten Hag

"Jika keputusan itu bergantung pada pemain, orang tuanya, dan klub (Getafe), saya rasa dia akan melanjutkan selama satu tahun lagi," ujar Torres dikutip Marca.

"Mengenai Manchester United, kabar yang kami terima adalah, jika ada tawaran yang baik, mereka ingin menjualnya karena dia tidak akan kembali ke sana."

"Kami harus menunggu sampai akhir Juni. Semua pihak dan pelatih sangat senang dengan dia. Saya pikir dia akan tetap bersama kami untuk satu musim lagi, atau setidaknya sampai Januari. Dia adalah pesepak bola yang hebat," tambah Torres.

Jim Ratcliffe, salah satu pemilik baru United, menyatakan pada Februari lalu bahwa klub belum memutuskan tentang masa depan Greenwood. Sementara presiden LaLiga, Javier Tebas, menyampaikan harapannya agar penyerang itu akan memperpanjang masa tinggalnya di Spanyol.

Mason Greenwood Getafe Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan