Liga Champions

Geram, Pep Guardiola Semprot Wartawan yang Sering Menyudutkan Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Februari 2024
Geram, Pep Guardiola Semprot Wartawan yang Sering Menyudutkan Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, pasang badan untuk strikernya, Erling Haaland, yang belakangan ini mendapatkan banyak kritik dari wartawan. Guardiola menegaskan jika hidupnya lebih baik dari para wartawan.

Sebelumnya, Erling Haaland dalam sorotan media-media Inggris setelah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan. Selain itu, Haaland juga hanya mengemas dua gol dalam tujuh pertandingan.

Kemudian, penyerang asal Norwegia itu bangkit dan mendulang satu-satunya gol melawan Brentford. Manchester City pun meraih tiga poin dan kini hanya terpaut satu angka dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Baca Juga:

Catatan Gol Erling Haaland Kontra Big Six di Premier League

Cole Palmer dan 5 Pemain Manchester City yang Menyeberang ke Chelsea

3 Calon Pengganti Mauricio Pochettino jika Dipecat Chelsea

Guardiola semringah dengan apa yang ditampilkan Haaland. Sang manajer menggunakan kesempatan itu untuk melepaskan kekesalannya kepada wartawan yang menyudutkan Haaland

"Saya seorang manajer. Hidup saya lebih baik dari hidup Anda. Namun, itu bukan sesuatu yang bersifat pribadi dengan Anda," ungkap Guardiola menurut laporan Metro.

"Ketika masih muda, saya bukan seorang jurnalis. Namun, seorang teman lama saya mengatakan kepada saya jika pencetak gol terbanyak mendulang banyak gol. Jangan mengkritiknya dan dia akan menutup mulut Anda," tegas Guardiola.

Erling Haaland memang terlihat melambat jika dibandingkan musim sebelumnya. Dua di antara faktornya adalah cedera panjang dan juga kematian sang nenek tercinta.

"Cepat atau lambat dia akan tiba di sana. Dia absen selama dua bukan dan kehilangan neneknya. Itu tidak mudah bagi manusia," ujar pelatih asal Spanyol itu.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Jika saya harus memilih satu pemain untuk mendapatkan kesempatan, saya akan menunjuk Erling Haaland," papar Guardiola.

Berikutnya, Manchester City akan bertamu ke markas Bournemouth pada laga lanjutan Premier League, Minggu (25/2). Tiga hari berselang, The Citizens menantang Luton Town pada babak kelima Piala FA.

Erling Haaland Breaking News Premier League Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.728

Bagikan