Liga Lainnya

Georgina Rodriguez Bocorkan Kapan Cristiano Ronaldo Pensiun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Maret 2024
Georgina Rodriguez Bocorkan Kapan Cristiano Ronaldo Pensiun
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengomentari karier pasangannya tersebut. Georgina menyebutkan perkiraaan kapan Cristiano Ronaldo akan pensiun sebagai pesepak bola.

Cristiano Ronaldo terus mengukir tinta emas pada usianya yang sudah 39 tahun. Pindah ke Al Nassr tidak membuat kemampuan sang striker menjadi melambat.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

Paul Pogba Dihukum Larangan Bermain Selama 4 Tahun

Bukan Trofi Liga Champions, Gianluigi Buffon Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Kariernya

Ronaldo menutup 2023 sebagai pencetak gol terbanyak dunia. Selama periode itu, Ronaldo mencetak 53 gol. Jumlah tersebut menjadi sinyal jika kondisi fisik Ronaldo masih menjanjikan.

Namun, dengan usia yang sudah 39 tahun, masa pensiun Ronaldo diyakini sudah dekat. Georgina Rodriguez tidak menampik jika sang kekasih bisa saja gantung sepatu dalam waktu dekat.

"Dalam satu tahun berakhir. Mungkin juga dua tahun. Saya tidak tahu," ujar Georgina ketika berada di Paris Fashion Week menurut laporan Marca.

Menilik kalender sepak bola, Ronaldo diyakini berambisi tampil di Euro 2024 bersama tim nasional Portugal. Selain itu, jika kondisi memungkinkan, Ronaldo diyakini tidak ingin melewatkan Piala Dunia yang digelar pada 2026.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Dengan kontrak di Al Nassr yang akan berakhir pada 2025, Ronaldo bisa memperpanjang satu tahun lagi. Opsi lainnya adalah mencari klub yang mau menampungnya hingga Piala Dunia 2026 bergulir.

Cristiano Ronaldo Al-Nassr Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan