Gelar Pertemuan dengan The Jakmania, Direktur Persija Bicara Terbuka soal Kondisi Tim

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 26 Oktober 2023
Gelar Pertemuan dengan The Jakmania, Direktur Persija Bicara Terbuka soal Kondisi Tim
Direktur Utama Persija Jakarta Ambono Januarianto. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta mengadakan pertemuan dengan The Jakmania di markas tim Macan Kemayoran, Nirwana Park, Depok, pada Rabu (25/10) malam. Dalam pertemuan itu turut hadir para pemain, tim pelatih, dan ofisial.

Pertemuan ini digelar sebagai wadah diskusi antara manajemen, tim pelatih, pemain, dan suporter. Diketahui, Persija mengalami rangkaian hasil negatif pada putaran pertama Liga 1 2023/2024, karena hanya menduduki peringkat 11 dengan 20 poin dari 16 laga (4 menang, 8 imbang, 4 kalah).

Dalam kesempatan tersebut, terjadi dialog yang cukup hangat. Para perwakilan The Jakmania bertanya mengenai menurunnya performa Persija pada musim ini, sedangkan manajemen Persija menjelaskan penyebab di balik hal tersebut.

"Terima kasih telah meluangkan waktu. Semoga pertemuan ini bisa mengubah suasana semakin baik lagi di kedua belah pihak. Jika ada yang mengatakan kecewa, kami (manajemen dan tim) pun semua kecewa."

Baca Juga:

Persija Dapat Dana Segar untuk Belanja Pemain Hadapi Putaran Kedua

Persija Melempem, Kinerja Thomas Doll Dipantau Manajemen

"Tapi, kekecewaan ini harus menjadi pemicu agar semuanya bisa melihat di depan kaca untuk saling mengintrospeksi diri masing-masing,” kata Direktur Utama Persija, Ambono Januarianto.

Di hadapan The Jakmania yang hadir dalam pertemuan, Ambono menjelaskan bahwa manajemen akan mendukung rencana Thomas Doll supaya Persija bisa bangkit di putaran kedua. Dana segar pun sudah disiapkan untuk memaksimalkan bursa transfer pertengahan musim yang dibuka pada 1 sampai 28 November.

Manajemen Persija menyatakan komitmennya dalam mendatangkan pemain-pemain baru. Kabarnya, Thomas Doll sudah menyerahkan tiga pemain asing rekomendasinya kepada manajemen.

"Kami memberikan kelonggaran kepada Coach (Thomas Doll) dalam menentukan yang terbaik bagi Persija di putaran kedua. Kami harus memandang putaran kedua dengan jauh lebih baik,” tutur Ambono.

Persija jakarta The jakmania Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan