Gelandang Panama Menanti Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Piala Dunia U-17, Ada Kebanggaan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 November 2023
Gelandang Panama Menanti Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Piala Dunia U-17, Ada Kebanggaan
Gelandang Panama U-17, Eric Moreno. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Gelandang Panama U-17, Eric Moreno mengaku tak sabar menyambut laga perdana Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jum'at (10/11) sore.

Pemain asal CD Universitario ini punya alasan yang menyentuh terkait hal tersebut. Tampil di pentas tertinggi dunia bukanlah hal yang rutin mereka rasakan sekalipun di tim kelompok umur.

"Saya sangat menantikan momen untuk mendengarkan lagu kebangsaan di Piala Dunia. Ini merupakan kali pertama bagiku. Jadi saya sangat menantikan momen tersebut," ucapnya.

Baca Juga:

Ratu Tisha Klaim Penjualan Tiket Piala Dunia U-17 Tinggi, Laga Pembuka Terjual 30 Ribu Lembar

Apresiasi PSSI, Pelatih Brasil U-17 Puas dengan Fasilitas Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Bermain di stadion berkapasitas besar bakal menambah motivasinya. Apalagi, mereka punya pengalaman bermain menghadapi tuan rumah Guatemala pada kejuaraan CONCACAF U-17 kemarin.

"Kami sebelumnya berkesempatan bermain lawan Guatemala. Di sana ada sekitar 20.000 orang. Saya tahu laga pertama akan ada banyak tekanan, tetapi saya siap untuk menghadapi tantangan tersebut," tegasnya.

Menghadapi Maroko yang diunggulkan lantaran sejumlah pemainnya berkarier di Eropa, Moreno ogah terlalu cemas. Ia bahkan berani mencanangkan target tinggi.

"Saya tahu Maroko akan sangat menuntut. Ini adalah pertandingan yang sulit, tetapi kami siap untuk meraih tiga poin untuk memulai kompetisi," tegasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Surabaya)

Panama Timnas panama Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan