IBL 2024

Gantikan Wahyu Widayat Jati, RANS Simba Bogor Datangkan Pelatih Asal Belanda

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 08 April 2024
Gantikan Wahyu Widayat Jati, RANS Simba Bogor Datangkan Pelatih Asal Belanda
Thomas Roijakkers (iblindonesia)

BolaSkor.com - RANS Simba Bogor melakukan pergantian pelatih. Wahyu Widayat Jati akan digantikan oleh pelatih asal Belanda, Thomas Roijakkers.

Pelatih yang pernah bekerja di Taiwan, menangani Formosa Dreamers itu telah menandatangani perjanjian untuk sisa musim IBL 2024 dengan RANS Simba Bogor.

RANS masih menyisakan 16 laga untuk musim ini. Sebelum digantikan oleh pelatih Roijakkers, Wahyu Widayat Jati memimpin RANS menang enam kali dalam 10 pertandingan.

Baca Juga:

Pemain dengan Statistik Tertinggi hingga Pekan Delapan IBL 2024

IBL All Star 2024 Digelar di Britama Arena

"Saya merasa terhormat menjadi pelatih kepala Rans Simba berikutnya dan saya menantikan tantangan ini," kata Roijakkers di laman IBL Indonesia.

"Saya memiliki waktu yang sangat menyenangkan sebagai pelatih di Taiwan dan saya sangat bersemangat untuk dapat melanjutkan pekerjaan saya karir kepelatihan di Asia."

Pelatih Roijakkers pernah bekerja di Formosa Dreamers selama dua musim terakhir. Dia adalah asisten pelatih dan koordinator pertahanan selama kedua musim dan setelah mereka mengganti pelatih kepala mereka selama musim ini, dia juga mengambil peran sebagai konsultan. Dreamers telah mencapai babak playoff di kedua musim dan mengakhiri musim reguler 2021-22 di posisi kedua.

Wahyu Widayat Jati akan berperan sebagai Technical Director.

IBL
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan