Gagal Cetak Gol meski Tampil Dominan, Pemain Persija Akui Frustrasi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 10 Juli 2023
Gagal Cetak Gol meski Tampil Dominan, Pemain Persija Akui Frustrasi
Ekspresi Ilham Rio Fahmi saat Persija kesulitan membobol gawang Persikabo 1973. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta tampil dominan saat menghadapi Persikabo 1973 pada pekan kedua Liga 1 2023/2024 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (9/7). Namun, itu tidak cukup untuk membawa pulang poin penuh ke Ibu Kota.

Tampil sebagai tim tamu, Persija nyatanya berhasil mendominasi laga. Berdasarkan statistik, Macan Kemayoran mencatatkan penguasaan bola mencapai 66 persen.

Persija juga berhasil melepaskan 12 tembakan ke gawang Persikabo, meski hanya satu yang on target. Satu-satunya momen yang membahayakan gawang Syahrul Trisna terjadi saat bola hasil tandukan Aji Kusuma membentur tiang.

Pada akhirnya berbagai upaya yang dilakukan para pemain Persija tidak berhasil membuat Syahrul Trisna memungut bola dari gawangnya. Laga kontra Persikabo berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga:

Persija Gagal Menang di Dua Laga Awal, Thomas Doll Sebut Pemainnya Belum Kompak

Mata Thomas Doll Sakit Lihat Pertandingan Persikabo 1973 Vs Persija

"Bagi saya sebagai pemain, kita menyerang terus-terusan dengan lawan yang kuat di pertahanan, mungkin kita frustrasi. Tapi balik lagi, kita butuh waktu. Para penyerang kami butuh waktu agar bisa mencetak gol," kata pemain Persija, Firza Andika.

Ini jadi hasil imbang kedua yang diraih Persija di awal musim. Sebelumnya, saat menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (3/7), Persija berbagi skor 1-1.

Saat menghadapi PSM, tim Macan Kemayoran juga tampil lebih dominan dengan unggul ball possesion menyentuh 80 persen. Persija juga berhasil melepaskan empat shots on target dari sembilan percobaan.

"Kami memang ada masalah di lini serang. Semoga ke depan kami lebih baik," ujar Firza.

Di laga selanjutnya Persija akan menjamu Bhayangkara Presisi FC. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7).

Persija jakarta Persikabo Persikabo bogor Firza Andika Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan