Mata Thomas Doll Sakit Lihat Pertandingan Persikabo 1973 Vs Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 09 Juli 2023
Mata Thomas Doll Sakit Lihat Pertandingan Persikabo 1973 Vs Persija
Thomas Doll saat memberikan instruksi kepada para pemainnya. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta belum juga meraih kemenangan sampai pekan kedua Liga 1 2023/2024. Setelah berbagi skor 1-1 dengan PSM Makassar pekan lalu, Persija juga hanya sanggup bermain imbang 0-0 kontra Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (9/7).

Persija tidak hanya gagal meraih poin penuh. Secara permainan, Thomas Doll juga dibuat kesal oleh anak asuhnya. Dia menilai terlalu banyak kesalahan yang dibuat seperti mudah kehilangan bola.

"Saya pikir ini bukan sepak bola yang bagus, maksud saya, tidak ada yang pantas menyaksikan sepak bola seperti ini," kata Thomas Doll.

Sepanjang laga Persija memang seperti kebingungan dalam membongkar pertahanan Persikabo. Serangan yang dibangun kerap dengan mudah dipatahkan.

Baca Juga:

Persija Imbang, Madura United dan RANS Nusantara Menang

Profil Tim Liga 1 2023/2024: Persija Jakarta

Macan Kemayoran tercatat hanya mempunyai dua peluang emas untuk mencetak gol, yaitu saat tandukan Aji Kusuma yang membentur tiang dan tendangan Ilham Rio Fahmi yang bergulir tipis di samping gawang Persikabo.

"Di babak pertama, mata saya sakit melihat jenis pertandingan semacam ini. Saya tidak senang melihat pertandingan sepak bola seperti ini," ucapnya.

Thomas Doll berharap dalam waktu dekat ini pemain-pemain kuncinya yang sempat mengalami cedera seperti Ondrej Kudela dan Dony Tri Pamungkas dapat segera merumput kembali.

"Kami memang kekurangan pemain. Situasi di depan gawang menjadi sangat sulit," tutur pelatih berpaspor Jerman itu.

Persija jakarta Persikabo Persikabo bogor Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.411

Bagikan