Futsal Charity Game Masih Buka Pendaftaran

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 06 Maret 2014
Futsal Charity Game Masih Buka Pendaftaran
Futsal Charity Game Masih Buka Pendaftaran

Jakarta – Sebanyak 14 dari quota 32 tim telah memastikan diri untuk berpartisipasi pada Futsal Charity Game, yang diselenggarakan Planet Futsal dan Bolaskor.com.

Awalnya, turnamen ini dijadwalkan berlangsung pada 9 Maret 2014, namun mengalami pengunduran selama satu minggu.

“Karena jumlah peserta belum memenuhi quota 32 tim, maka turnamen ini diundur ke tanggal 16 Maret,” ujar Yudi selaku Panitia Pelaksana, pada bolaskor.com, Kamis (6/3).

Dijelaskan, hanya jadwal kick-off saja yang mengalami perubahan, sementara venue tetap di Planet Futsal Kenari, Jakarta.

Technical meeting pada tanggal 14 Maret juga di sana,” tambah Yudi.

FUTSAL CAHRITY_2Sesuai namanya, turnamen yang dibuka untuk umum ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam yang belakangan terjadi di Indonesia. 32 tim akan bertarung menggunakan sistem gugur. Tiap tim terdiri dari 10 pemain dan menyerahkan uang pendaftaran Rp 500.000.

“Jadi asumsinya satu orang menyumbang 50 ribu. Sambil olahraga, kita beramal untuk saudara-saudara kita yang kurang beruntung karena tertimpa musibah bencana alam,” ujar Athie selaku Marketing Planet Futsal, beberapa waktu lalu.

14 tim yang telah mendaftarkan diri adalah Juventus Club Indonesia (JCI), Asosiasi Advocat Indonesia (AAI), Net TV, Trans7, Bolaskor.com, Devina, Spirit Futsal, Kalbe, Futsal Mti, Bank Syariah Mandiri, serta empat perwakilan tim dari BRI Syariah.

Seluruh dana pendaftaran dan sponsor akan disumbangkan untuk korban bencana alam melalui ANTV Peduli. Meski bersifat amal, pemenang turnamen ini akan mendapatkan trofi, masing-masing untuk juara, runner-up dan peringkat tiga. Pendaftaran masih terbuka untuk 18 tim, dengan menghubungi Panpel di 089685826473 atau 021 39845995-96.

Futsal Planet futsal Bolaskor.com Futsal charity game Futsal bolaskor
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan