Frenkie de Jong Blak-blakan soal Gaji, Merasa Banyak Kekeliruan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 Oktober 2022
Frenkie de Jong Blak-blakan soal Gaji, Merasa Banyak Kekeliruan
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, akhirnya menggunakan hak jawabnya untuk menjernihkan kabar miring seputar gaji. De Jong menolak anggapan jika dirinya adalah pemain dengan gaji tertinggi di Barcelona.

Kisah Frenkie de Jong di Barcelona tidak lepas seputar gaji. Barca dikabarkan meminta De Jong bersedia memangkas gajinya jika ingin memperpanjang kontrak. Bagi Barca, upah De Jong terlalu tinggi sehingga mengganggu rencana mengurangi pengeluaran.

Namun, De Jong menolak ide tersebut. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu ogah jika harus merasakan pemotongan gaji.

Sikap tersebut membuat De Jong tersudut. Beberapa suporter merasa De Jong seharusnya legawa upahnya dipangkas. Apalagi, ia dianggap sebagai satu di antara pemain dengan gaji tertinggi.

Lama diam, akhirnya De Jong buka suara. Sang gelandang membantah kabar yang selama ini beredar. De Jong justru telah rela gajinya dipotong. Selain itu, angka-angka yang selama ini keluar juga termasuk kewajiban Barcelona membayar utang pembayaran gaji kepada De Jong.

Baca Juga:

Ingin Jual Frenkie de Jong, Barcelona Kembali Hubungi Manchester United

Virus FIFA Serang Barcelona, Tiga Pemain Diterpa Cedera

Frenkie de Jong Akhirnya Angkat Bicara soal Saga Transfernya ke Manchester United

"Saya bukanlah pemain dengan bayaran tertinggi di Barcelona setelah Messi. Ada isu dengan banyak kebohongan," ujar De Jong seperti dinukil Ziggo Sport.

"Setiap tiga tahun pertama bermain di sini, saya memotong gaji. Jadi, jika akhirnya ada uang yang harus kembali, tentu saja akan terlihat lebih besar," ungkap sang gelandang.

Sementara itu, terkait masa depannya, De Jong tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan. Ia tidak menyesal bertahan di Barcelona.

"Chelsea dan Manchester United mengajukan tawaran? Saya tenang. Saya memutuskan pada Mei jika ingin bertahan. Pendapat saya tidak pernah berubah."

"Saya tetap tenang. Kemudian, Anda tahu mulai ada tekanan dari semua sisi. Saya ingin bertahan di Barcelona jadi itu tidak pernah membuat bingung," urainya.

Barcelona diyakini tetap ingin melepas Frenkie de Jong secepatnya. Oleh karena itu, Barca menghubungi Manchester United untuk kembali menawarkan pemain asal Belanda itu.

Frenkie de Jong Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan