Virus FIFA Serang Barcelona, Tiga Pemain Diterpa Cedera

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 September 2022
Virus FIFA Serang Barcelona, Tiga Pemain Diterpa Cedera
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona menjadi satu di antara tim yang terserang virus FIFA pada jeda internasional kali ini. Sejumlah pemain Barca mengalami cedera karena memperkuat tim nasionalnya masing-masing.

Barcelona menjadi satu di antara tim yang mengirim paling banyak pemainnya pada jeda internasional kali ini. Menurut laporan, ada 18 pemain Barca yang memperkuat negaranya masing-masing.

Namun, dalam satu hari, Barcelona mendapatkan tiga kabar buruk. Joules Kounde menjadi pemain pertama yang harus keluar dari tim nasional Prancis karena mengalami masalah otot.

Baca Juga:

Barcelona Cari Pengganti Sergio Busquets

Rajin Menabung Pangkal Kaya, Barcelona Justru Sebaliknya

3 Kandidat Pengganti Sergio Busquets di Barcelona

Sementara itu, dua pemain lainnya berasal dari timnas Belanda. Memphis Depay dikabarkan mengelami cedera hamstring ketika bersua Polandia, sedangkan Frenkie de Jong ditarik keluar karena merasakan sakit.

"Frenkie de Jong ditarik keluar untuk berjaga-jaga. Dia merasakan ketegangan pada bagian ototnya. Itulah sebabnya saya menariknya. Namun, dia mengatakan kepada saya jika berharap tetap tampil melawan Belgia," kata Louis van Gaal yang saat ini menjabat pelatih timnas Belanda.

Sementara itu, kondisi Depay lebih buruk. "Sayanya, Depay harus absen karena cedera ini. Itu bukan pertanda baik. Saya tidak melihatnya bisa bermain melawan Belgia," ujar Van Gaal.

Menurut laporan Javi Miguel dari AS, Depay dan Kounde akan kembali ke Barcelona untuk menjalani tes yang akan menentukan sejauh mana cedera yang dialami. Sementara itu, De Jong akan lanjut tampil bersama Belanda karena cedera yang dialami tidak serius.

Barcelona Breaking News Memphis Depay Jules Kounde Frenkie de Jong
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.684

Bagikan