MotoGP 2024

Francesco 'Pecco' Bagnaia, Pembalap yang Paling Disegani Saat Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Februari 2024
Francesco 'Pecco' Bagnaia, Pembalap yang Paling Disegani Saat Ini
Francesco Bagnaia (twitter/ducaticorse)

BolaSkor.com - Francesco Bagnaia masih menjadi pembalap yang paling diwaspadai oleh para pembalap MotoGP. Banyak dari mereka yang memprediksi rider berjuluk Pecco itu dapat meraih gelar juara dunia kembali.

Wajar saja, sebab sejak menjalani tes pra-musim, Bagnaia berhasil mempertunjukkan penampilan yang menjanjikan. Tercatat setidaknya di tes Qatar, ujung tombak Ducati ini mampu mempertahankan posisinya sebagai pembalap tercepat selama dua hari.

"Bagnaia (difavoritkan). Dia menunjukkan kecepatan sangat bagus, ritme yang luar biasa," ucap pembalap Trackhouse Racing, Miguel Oliveira, dilansir dari laman resmi MotoGP.

Baca Juga:

Hak Siar MotoGP Akan Berpindah Tangan?

'Ditampar' Kenyataan, Yamaha Diam Seribu Bahasa

Hal senada juga diungkapkan oleh Jack Miller. Rider KTM ini bahkan menilai sangat bodoh jika ada orang yang menyebut ada pembalap lain yang bisa mengalahkan Bagnaia.

"Bagnaia. Dia membawa nomor 1 selama dua tahun secara beruntun. Sangat bodoh menempatkan uang kamu pada pembalap lain," ujar Rider asal Australia ini.

Berbekal dominasi yang ditampilkannya, tak ayal banyak pembalap yang semakin bernafsu melawannya. Satu diantaranya adalah Jorge Martin. Dia bahkan menetapkan target khusus untuk membungkam rival terdekatnya itu.

"Bagnaia merupakan pembalap yang difavoritkan. Dia menang di dua musim terakhir, jadi saya merasa dia adalah orang yang harus dikalahkan," ungkap Martin.

"Dia terlihat kuat sejak awal tes pra-musim. Jadi dia menjadi pembalap yang wajib ditaklukkan," sambung pembalap Aprilia, Aleix Espargaro.

Penulis: Bintang Rahmat

Francesco Bagnaia Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan