Serie A

Francesco Acerbi Bantah Bertindak Rasis kepada Juan Jesus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Maret 2024
Francesco Acerbi Bantah Bertindak Rasis kepada Juan Jesus
Francesco Acerbi dan Juan Jesus (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Francesco Acerbi, membantah telah melakukan serangan rasial kepada pemain Napoli, Juan Jesus. Acerbi menegaskan jika dirinya tidak mengucapkan kata-kata rasis.

Sebelumnya, duel Inter melawan Napoli pada akhir pekan lalu menghadirkan masalah baru. Sebab, Juan Jesus mengungkapkan jika Acerbi telah mengatakan kata-kata rasial kepadanya.

Setelah pertandingan, tidak ada ketegangan antara kedua pemain. Keduanya juga terlihat berpelukan.

Baca Juga:

Anomali Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez

Rentetan Kemenangan Inter Milan Terhenti, Kans Scudetto Tetap Sangat Besar

3 Alasan Inter Milan Tidak Perlu Meratapi Kegagalan di Liga Champions

Kemudian, masalah jadi bergulir setelah Juan Jesus mengunggah pesan di media sosialnya. Ia mengaku telah mendapatkan perlakuan rasial dari Acerbi.

FIGC pun mengambil sikap. Acerbi dikeluarkan dari tim nasional Italia pada jeda internasional kali ini. Penyeledikan pun terus dilakukan untuk mencari tahu kebenaran pada kasus itu.

Sementara itu, Inter Milan juga telah mengambil sikap. Inter memahami jika FIGC mengeluarkan Acerbi dari tim nasional Italia. Nerazzurri pun akan melakukan penyelidikan masalah tersebut.

"FC Internazionale Milano akan bertemu dengan sang pemain sesegera mungkin untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi tadi malam," bunyi pernyataan Inter.

Setelah semua mata mengarah kepadanya, Acerbi akhirnya angkat bicara. Ia memastikan jika tidak ada kata rasial yang keluar dari mulutnya.

"Saya tidak pernah mengucapkan kata-kata rasial. Persetan dengan rasial. Ungkapan rasial tidak pernah keluar dari mulut saya. Saya yakin akan hal itu," tegas Acerbi.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Coba lihat, sekarang saya sudah pulang. Namun, saya tenang karena tidak mengatakan apa pun yang rasial. Saya meminta maaf kepada Jesus karena dia salah paham."

Apabila terbukti benar, Acerbi bisa mendapatkan hukuman sangat berat, seperti larangan bermain. Selain itu, Inter Milan berpeluang mendepak Acerbi dari dalam skuad.

Inter Milan Serie a Napoli Francesco Acerbi Juan Jesus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.718

Bagikan