Timnas Indonesia U-20

Fisik Pemain Timnas Indonesia U-20 Terus Digeber

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 16 Maret 2024
Fisik Pemain Timnas Indonesia U-20 Terus Digeber
Timnas Indonesia U-20. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-20 sudah menjalani latihan perdana, pada pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Latihan digelar di Lapangan ABC, Senayan, Kamis (14/3).

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, memberikan menu latihan fisik. Setelah itu berfokus pada taktikal.

"Kami masih fokus perbaikan kondisi fisik para pemain, mungkin dalam satu hari dan dua hari ini," kata Indra Sjafri, dalam laman resmi PSSI.

"Selanjutnya kami masih mempunyai waktu sembilan hari (jelang melawan Cina U-20) dan nanti baru para pemain akan kami arahkan untuk latihan taktikal," tambahnya.

Baca Juga:

Amar Brkic Belum Dibutuhkan Timnas U-20, Chow Yun Damanik Gabung 27 Maret

Timnas U-20 Umumkan Pemain untuk Lawan China, Ada Welber Jardim dan Chow Yun Damanik

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Timnas Indonesia U-20 akan menjalani laga uji coba internasional melawan China di Stadion Madya, Senayan, pada 22 dan 25 Maret mendatang.

Skuad Garuda Muda menjalani latihan dua kali sehari pada pagi dan sore hari.

"Bagi pemain yang lama kemarin kami lakukan tes, mereka konsisten. Tidak ada penurunan yang signifikan, berarti mereka berlatih di klub dengan baik," kata Indra Sjafri.

"Pemain yang baru bergabung mungkin ada beberapa yang harus beradaptasi dengan intensitas latihan yang kami lakukan."

"Jadi setiap hari kami ada dua latihan. Di pekan depan kami baru latihan pukul 20.30 untuk persiapan melawan China," pungkas pelatih yang juga Direktur Teknik PSSI tersebut.

37 pemain dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti TC. Di dalamnya ada lima pemain abroad atau yang sedang bermain di klub luar negeri.

Mereka adalah Yakni Marselinus Ama Ola (UD Logrones), Eros Dermawan (UD Logrones), Welber Jardim (Sao Paolo FC), Chow Damanik (Lausanne Sport), dan Dillan Yabran Rinaldi (SV Bergisch Cladbach 09).

Timnas Indonesia U-20 asuhan Indra Sjafri disiapkan untuk tampil di Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Tim ini juga ditargetkan lolos ke putaran final Piala Dunia U-20 2025 di Chile.

Timnas indonesia u-20 Indra sjafri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan