Liga 1

Firza Andika Tegaskan Persija Bidik 9 Poin dari 3 Laga di Bali

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 14 Februari 2024
Firza Andika Tegaskan Persija Bidik 9 Poin dari 3 Laga di Bali
Firza Andika. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek sayap Persija Jakarta, Firza Andika, berharap bisa menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan yang akan digelar di satu tempat, yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persija akan melakoni pertandingan pekan ke 25 sampai 27 di Pulau Dewata. Pada pekan 25 dan 27, Persija berstatus sebagai tuan rumah, sedangkan saat pekan 26 merupakan tim tamu.

Pada pekan 25, Persija dijadwalkan menjamu Madura United, Kamis (22/2). Sedangkan, di pekan 27, tim Macan Kemayoran bakal bertemu Dewa United FC, Sabtu (2/3).

Di antara kedua laga tersebut, Persija akan bertemu dengan Arema FC, Senin (26/2). Namun, dalam pertandingan itu, Persija berstatus sebagai tim tamu.

Baca Juga:

Persija Tak Masalah Main di Bali, Riko Simanjuntak Siap Jemput Kemenangan

Dokter Persija Beberkan Kondisi Terkini Hansamu Yama

Walaupun harus bermain di luar Jakarta saat menghadapi Madura United dan Dewa United FC, pilar Persija Firza Andika tetap yakin bisa meraih poin penuh. Target yang sama juga diusung ketika melawan Singo Edan.

"Pastinya saya akan menjalani laga kandang tersebut dengan semangat. Walaupun semua tahu situasinya akan sedikit berbeda karena kami akan bermain di Bali," kata Firza Andika, dikutip dari laman klub.

"Tapi yang kami kejar tetap sama, yaitu hasil positif. Saya yakin teman-teman satu tim punya pemikiran yang sama," tambahnya.

Meski yakin bisa meraih poin penuh dalam tiga laga beruntun di Stadion Dipta, Firza Andika mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak lengah. Firza tidak mau kekalahan dari Borneo FC Samarinda di laga terakhir terulang.

"Semuanya adalah lawan kuat. Jadi saya dan yang lain, harus sangat waspada sejak menit pertama melawan mereka semua," ujar mantan pemain Persikabo 1973 tersebut.

Persija jakarta Madura united Arema FC Dewa United FC Firza Andika Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.308

Bagikan