Fiorentina Anggap Tawaran Manchester United untuk Sofyan Amrabat Sebuah Penghinaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 September 2023
Fiorentina Anggap Tawaran Manchester United untuk Sofyan Amrabat Sebuah Penghinaan
Sofyan Amrabat (Twitter)

BolaSkor.com - Upaya Manchester United untuk mendapatkan gelandang asal Maroko, Sofyan Amrabat, masih mendapatkan penolakan dari sang pemilik, Fiorentina. La Viola menganggap tawaran The Red Devils sebuah penghinaan.

Sebelumnya, Sofyan Amrabat memang sering dikabarkan akan meninggalkan Fiorentina. Pada pertengahan musim lalu, Fiorentina dikabarkan menjanjikan akan melepas Amrabat jika ada tim yang bersedia memberikan 30 juta euro.

Baca Juga:

5 Statistik Menarik Duel Arsenal Vs Manchester United: Emirates Stadium Angker untuk Setan Merah

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Luke Shaw Kirim Kabar Buruk untuk Manchester United

Kesepakatan itu diambil setelah sebelumnya Fiorentina menolak tawaran peminjaman dari Barcelona.

Pada musim panas ini, Manchester United datang sebagai peminat. The Red Devils dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Amrabat. Sang pemain menjadikan Man United sebagai prioritas.

Namun, setelah beberapa pekan berlalu, yang terjadi adalah transfer berjalan di tempat. Sebab, Man United tidak juga mengajukan tawaran yang meluluhkan Fiorentina.

Menurut laporan dari Italia, Man United hanya menawarkan 2 juta euro untuk meminjam Amrabat selama satu musim. Bagi Fiorentina, tawaran tersebut adalah penghinaan.

Kini, Manchester United tidak sendiri. Sebab, Sky Sports melaporkan Fulham mengajukan tawaran 30 juta euro untuk membeli Amrabat secara permanen. Selain itu, Galatasaray juga siap memboyong sang gelandang.

Dengan waktu transfer yang tinggal hitungan jam, Manchester United perlu segera mengirim tawaran baru. Fiorentina diyakini akan mengevaluasi jika proposal yang diajukan adalah peminjaman plus kewajiban beli pada akhir musim.

Sofyan Amrabat Manchester United Fiorentina Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan