Facundo Pellistri Benarkan Erik Ten Hag Marah Besar Usai Man United Ditekuk Dortmund

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Agustus 2023
Facundo Pellistri Benarkan Erik Ten Hag Marah Besar Usai Man United Ditekuk Dortmund
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pemain muda Manchester United, Facundo Pellistri, tidak menampik jika Erik ten Hag sangat marah atas kekalahan melawan Borussia Dortmund. Sebab, Setan Merah melakukan beberapa kesalahan dasar yang berujung menjadi gol untuk sang lawan.

Manchester United menghadapi Borussia Dortmund pada laga uji coba jelang musim baru di Allegiant Stadium, Senin (31/7). Sempat unggul melalui gol Diogo Dalot, Man United berbalik kalah 3-2 pada akhir pertandingan.

Baca Juga:

Permainan Man United Lawan Dortmund, Erik ten Hag: Buruk dan Jelek

Borussia Dortmund 3-2 Man United: Akhir Tur Pramusim Red Devils di Amerika Serikat

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

Facundo Pellistri mengutarakan, Erik ten Hag sangat marah setelah pertandingan. Sebab, Man United kecolongan gol yang seharusnya bisa dihindari.

"Selama 43 menit pertama, kami bermain bagus. Kami mengendalikan permainan dan terlihat nyaman saat menguasai bola," ujar Pellistri kepada The United Stand.

"Namun, tentu saja Ten Hag marah karena dua kesalahan yang kami buat dan kebobolan gol yang mengubah pertandingan. Gol itu mengubah momentum, tetapi kami harus melanjutkan dengan cara yang ingin dimainkan."

Pada kesempatan lainnya, Erik ten Hag tidak menampik masih ada banyak pekerjaan rumah untuk Manchester United jelang musim baru. Ia berharap, The Red Devils memetik pelajaran berharga dari pramusim kali ini.

"Saya pikir ini adalah tur yang bagus, tetapi Anda ingin menyelesaikannya dengan penampilan yang apik. Anda melihat hanya 60 menit di mana saya senang dengan itu, tidak dengan cara kami kebobolan karena sangat buruk. Gol pertama sangat buruk dalam hal bertahan dan yang kedua sangat buruk dalam membangun," ungkapnya.

"Kami harus menjaga kontrol dan menjaga tanggung jawab pada bola. Jadi itu tidak bisa terjadi. Itu tidak bisa dimaafkan, bahkan jika ini adalah laga persahabatan."

Manchester United Borussia Dortmund Premier League Facundo Pellistri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan