Ezra Walian Anggap Sama Persib dengan PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Agustus 2023
Ezra Walian Anggap Sama Persib dengan PSIS Semarang
Ezra Walian. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian memastikan bahwa peluang timnya mengalahkan PSIS Semarang terbuka. Pertandingan akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8).

Penyerang naturalisasi asal Belanda ini mengatakan bahwa peluang itu terbuka meski PSIS Semarang sedang di atas angin. PSIS sebelumnya berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor 4-1, sementara Persib imbang 1-1 kontra Barito Putera.

"Saya rasa di Indonesia, semua bisa saling mengalahkan pertandingan. Mungkin memang di pekan sebelumnya itu mereka bisa menang 4-1 dan tentu saja mereka adalah tim yang bagus. Tapi semuanya adalah tim bagus, kami juga tim bagus. Tentu saja kami bisa menang, karena kami juga sejauh ini tidak kalah di setiap laganya," ungkap Ezra Walian di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (16/8).

Baca Juga:

Persib Dijamu PSIS, Dedi Kusnandar dan David da Silva Meragukan

Gilbert Agius Dapat Teguran Keras Komdis, CEO PSIS Beri Peringatan


Pemilik nomor punggung 9 menambahkan bahwa Persib membuktikan bisa bermain baik di laga melawan Barito Putera, Minggu (13/8). Hingga memiliki banyak peluang meski akhirnya imbang 1-1.

"Kami bisa untuk memenangkan laga, tapi itu merupakan bagian dari sepak bola. Sekarang saatnya untuk bisa mengubah kondisinya dan kembali mendapat tiga poin," tegasnya.

Ezra Walian pun memiliki keyakinan yang tinggi terhadap timnya. Sebab, Persib masih memiliki spirit dalam menghadapi setiap pertandingannya.

"Meski tentu semua juga tahu kami tidak senang dengan hasil yang didapat. Karena saya rasa kami sudah bermain dengan bagus di beberapa laga terakhir namun kami sedikit tidak beruntung di bagian akhirnya dan itu tentunya yang harus diperbaiki," tuturnya.

Ezra memahami hasil ini tidak membuat Bobotoh senang. Tapi dia berkeinginan suporter fanatik timnya itu tetap memberikan dukungan.

"Saya percaya terhadap tim dan tim juga percaya satu sama lain. Musim lalu juga kami tidak memulai musim dengan baik tapi pada akhirnya kami ada di atas, kami baru bermain delapan kali, dan semua masih mungkin terjadi."

"Semua masih percaya dan itu hal yang paling penting. Kami sedikit tidak beruntung, saya rasa kami sudah bermain bagus, membuat banyak peluang dan itu termasuk saya di laga terakhir. Saya harus mencetak gol dan juga yang lainnya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezra walian Persib Bandung PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan