Gilbert Agius Dapat Teguran Keras Komdis, CEO PSIS Beri Peringatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Agustus 2023
Gilbert Agius Dapat Teguran Keras Komdis, CEO PSIS Beri Peringatan
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius. (PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang kembali menerima surat dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Rabu (16/8). Komdis PSSI memberikan surat keras kepada pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius dianggap melanggar Kode Disiplin PSSI Tahun 2023 karena menghempaskan dan atau membanting botol minuman di pinggir lapangan sebagai bentuk protes kepada perangkat pertandingan dan diperkuat dengan bukti-bukti yang cukup untuk menegaskan terjadinya pelanggaran disiplin.

Itu ketika laga PSIS melawan Dewa United, Senin (14/8) kemarin. Atas peristiwa tersebut, Gilbert diberi teguran keras oleh Komdis PSSI.

Baca Juga:

Persis Solo Hadapi Bali United Tanpa Alexis Messidoro

Jadwal Padat Liga 1 Membuat Pemain Andalan Persik Kediri Bertumbangan


CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi merespons surat dari Komdis ini. Yoyok legawa dan berharap jangan sampai terulang lagi.

Tak kalah penting pihaknya akan mengingatkan kepada semua ofisial tim PSIS Semarang untuk menahan emosi ketika pertandingan berlangsung.

"Ya sudah terjadi dan kami menerima sanksi buat official, karena memang kemarin panas situasinya di pertandingan dan ke depan kami akan saling mengingatkan untuk tertib sabar dan menahan emosi," pungkas Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Gilbert Agius PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan