Evan Dimas Tolak Tawaran Sejumlah Klub demi Menghormati Kontrak di Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 Mei 2023
Evan Dimas Tolak Tawaran Sejumlah Klub demi Menghormati Kontrak di Arema FC
Evan Dimas Darmono saat latihan bersama Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Program latihan yang digeber Arema FC sejak Rabu (3/5) lalu, memberi gambaran bagaimana kekuatan yang diusung pada kompetisi musim 2023/2024. Separuh komposisi pemain musim lalu tampak kembali memperkuat Arema FC di bawah besutan I Putu Gede.

Evan Dimas Darmono menjadi satu dari sekian pemain yang dipastikan kembali mengenakan jersey Tim Singo Edan. Beberapa nama lain adalah Dendi Santoso, Johan Al Farizi, Dedik Setiawan, Jayus Hariono, Bagas Adi Nugroho, Teguh Amiruddin, Kushedya Hari Yudo, hingga pemain muda seperti Tito Hamzah dan Achmad Figo.

"Seperti saya bilang, bahwa saya memang punya kontrak 2 tahun di Arema FC. Musim kedua nanti, tentu harapan saya adalah memberi yang terbaik dan berprestasi lebih bagus lagi," ucap Evan Dimas.

Baca Juga:

Rencana Arema FC Berkandang di Stadion Gajayana Dapat Lampu Hijau

Arema FC Rekrut 4 Pemain Liga 2

Seperti diketahui, Evan didatangkan Arema FC di era Gilang Widya Pramana sebagai presiden klub untuk mendukung target menjuarai Liga 1. Pertimbangan itu yang membuat Evan diberi klausul kontrak berdurasi 2 tahun sejak April 2022 hingga 2024.

Sayangnya, ia gagal mencapai prestasi terbaik pada musim pertamanya untuk Tim Singo Edan. Kontribusinya dengan 2 gol dan 1 assist dalam 30 pertandingan, hanya mampu mengantar Arema FC finis di urutan 12 klasemen akhir Liga 1 musim lalu.

Meski demikian, pemain berusia 28 tahun itu tergolong tipikal gelandang yang tipikalnya dibutuhkan oleh banyak klub. Sehingga wajar jika masih banyak klub yang memburu jasanya pada masa bursa transfer kompetisi saat ini.

"Ya memang ada beberapa klub yang bertanya soal itu. Tapi saya bilang untuk tetap di Arema FC. Karena saya selalu menghormati kontrak selama berkarir (sebagai pesepak bola profesional)," tandas Evan. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Evan dimas Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan