Arema FC Rekrut 4 Pemain Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 Mei 2023
Arema FC Rekrut 4 Pemain Liga 2
Latihan Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC menggelar sesi latihan perdana dalam persiapan menyambut kompetisi musim 2023/2024. Bertepatan dengan itu, Arema FC juga membuktikan janjinya untuk menampilkan para pemain yang menjadi rekrutan terbaru.

Duet legenda klub, Joko Susilo dan I Putu Gede memimpin sesi latihan perdana di lapangan Lanud Abdurrachman Saleh Pakis, Kabupaten Malang, Rabu (3/5). Karena baru tahap awal, sesi latihan pun hanya diikuti oleh 18 pemain, 4 diantaranya kiper.

"Jadi karena baru awal, program latihan hanya fokus untuk menjaga kebugaran fisik saja. Terutama mereka yang tinggal di Malang," ungkap pelatih Arema FC, I Putu Gede kepada awak pers.

Baca Juga:

Yukiya Sugita Jadi Kandidat Kuat Pemain Asing Asia Arema FC

Rifad Marasabessy dan Rekrutan Baru Arema FC Tampil dalam Latihan Perdana

"Dari pemain yang datang ini, ada 6 yang baru bergabung. Empat diantaranya sudah sepakat bergabung, 2 lainnya masih trial sampai pekan ini," imbuhnya.

Namun, tidak semua rekrutan baru Arema FC itu tampil di lapangan. Keempat pemain baru itu merupakan pemain muda yang berpengalaman di Kompetisi Liga 2.

Dicki Agung Setiawan menjadi kiper baru setelah matang bersama Deltras FC Sidoarjo. Hamdi Sula Umainalo sudah bersama I Putu Gede di PSMS Medan musim lalu.

Sementara 2 nama terakhir adalah Flabio Soares yang berposisi striker dan Rendra Teddy di lini tengah. Keduanya musim lalu membela Putra Delta Sidoarjo (PDS), yang kini namaya menjadi Maluku Utara (Malut) United FC.

"Sementara pemain lainnya seperti Rifad (Marasabessy) secepatnya bergabung. Lalu untuk pemain asing, mungkin baru datang latihan pertengahan Mei nanti," pungkas I Putu Gede. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan