Evan Dimas Targetkan Juara bersama Arema FC di Liga 1 2023/2024

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 Mei 2023
Evan Dimas Targetkan Juara bersama Arema FC di Liga 1 2023/2024
Evan Dimas. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Evan Dimas sudah memastikan diri tetap mengisi lini tengah Arema FC, pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 nanti. Evan menjadi satu dari sederet pemain yang bertahan di Tim Singo Edan selain Johan Al Farizi, Dendi Santoso, Muhammad Rafli hingga Jayus Hariono.

Bertahannya gelandang berusia 28 tahun itu sendiri tak lepas dari kewajibannya usai menyepakati kontrak selama 2 tahun sejak didatangkan Arema FC, April 2022 lalu. Sayang pada musim pertamanya di Malang, ia gagal mencapai prestasi membanggakan dengan segala dinamika yang terjadi.

"(Kompetisi) musim kemarin berjalan tidak mudah, sangat berat untuk kami. Tapi yang namanya perjalanan, ya kadang ada enak dan tidak enaknya. Memang sangat berat, jadi prestasi juga tidak bisa maksimal," bilang Evan Dimas.

Baca Juga:

Arema FC Resmikan Enam Pemain Baru Setelah 2 Pekan Berlatih

Arema FC Ajukan Hak Kelola untuk Membenahi Fasilitas Stadion Gajayana

Hal itulah yang dijadikan pelajaran penting bagi Evan dan rekan setimnya di Arema FC untuk berbenah. Dan menyambut musim keduanya di Malang, Evan tak ragu untuk mematok target juara bersama Arema FC.

"Saya pribadi ingin juara di setiap musim kompetisi. Saya berharap datangnya para pemain baru juga ikut membantu mengangkat prestasi tim. Tapi sebagai manusia, kita hanya bisa berdoa, selebihnya Tuhan yang menentukan," pungkas penyumbang 2 gol dan 1 assist dalam 30 pertandingan Liga 1 musim 2022/2023 tersebut.

Evan sendiri pernah meraih sejumlah trofi juara dalam perjalanan karirnya. Diawali bersama Timnas U-19 saat menjuarai Piala AFF 2013, lalu Juara Liga 1 membela Bhayangkara FC 2017 dan mengantar Arema FC menjuarai Piala Presiden 2022. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Evan dimas Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan