Erwin Ramdani Sebut Persib Antusias Kalahkan PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 11 Februari 2022
Erwin Ramdani Sebut Persib Antusias Kalahkan PSS Sleman
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani mengaku merasakan antusias yang tinggi menghadapi PSS Sleman. Kedua tim akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2).

Pemilik nomor punggung 93 itu berharap antusias itu membuat timnya bisa meraih kemenangan. Sehingga Persib bisa kembali meramaikan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

"Sebagai pemain tentunya sangat siap untuk pertandingan melawan Sleman, karena kita tahu ada beberapa pemain yang kembali dari karantina. Intinya kita sangat antusias untuk tetap bersaing di papan atas," ungkap Erwin Ramdani, Kamis (10/2).

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Arema FC dan Persebaya Kompak Imbang

Hasil Liga 1: PSIS Dikalahkan Barito Putera, Persipura Kontra Persik Imbang

Erwin Ramdani tak menampik sempat dinyatakan positif terpapar covid 19. Namun dia beruntung lantaran masa karantina yang dilakukan hanya berlangsung singkat.

"Saya kena covid cuma dua hari Alhamdulillah, jadi secara fisik tidak masalah. Karena di masa karantina pun sebagai pemain profesional kita tetap menjaga kondisi, menjaga kebugaran. Saya harap besok bisa menunjukkan permainan yang terbaik," tuturnya.

Terkait mengenai target gol di laga nanti, Erwin Ramdani juga tak menampik menginginkannya. Namun, dia memastikan kemenangan menjadi utama yang harus diraih.

"Kalau target mencetak gol itu hanya bonus yang terpenting adalah tim, tim mendapatkan tiga poin. Untuk target tiga poin tentunya kami sangat ingin dan itu sangat wajib kita dapatkan."

"Kita tahu persaingan di papan atas cukup ketat, jadi kita semua sangat berambisi untuk besok. Mau tidak mau harus berjuang, menampilkan kemampuan terbaik pada setiap individu agar kita bisa mendapatkan tiga poin dan bersaing mendapatkan juara," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Erwin ramdani Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan