Hasil Liga 1: PSIS Dikalahkan Barito Putera, Persipura Kontra Persik Imbang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Februari 2022
Hasil Liga 1: PSIS Dikalahkan Barito Putera, Persipura Kontra Persik Imbang
Starting XI Barito Putera dalam laga kontra Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang harus menerima kekalahan di laga ke-24 Liga 1 2021/2022. Kekalahan dengan skor 1-2 diperoleh saat berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (10/2) sore.

PSIS Semarang melakukan percobaan lebih dahulu menit ketiga. Bola tembakan ditepis. Sementara usaha Barito Putera empat menit berselang gagal.

Gol lebih dahulu dicetak Barito Putera pada menit ke-10. Bola sundulan Renan Alves sempat mengenai pemain PSIS sebelum masuk.

Baca Juga:

Soal Kesalahan Input Hasil Tes PCR Persela, PT LIB Beri Penjelasan

Kesadaran Pelatih Persija Menurun

Skor menjadi 1-1 menyusul gol yang dibuat PSIS pada menit ke-13. Adalah Eka Febri Setiawan yang mencetak gol lewat sepakan kaki kiri, dimana bola tak bisa dihalau.

Barito Putera kembali memimpin melalui gol pada menit ke-29. Gol kedua dicetak oleh Luthfi Kamal melalui tembakan dari luar kotak, dimana bola mengarah ke pojok atas tanpa bisa dihalau Jandia Eka Putra.

Skor 2-1 untuk keunggulan Barito Putera bertahan hingga laga berakhir. Tambahan tiga angka membuat Laskar Antasari mengoleksi 19 poin, sementara PSIS tetap dengan 33 angka.

Sementara itu, Persipura Jayapura bermain imbang 0-0 kontra Persik Kediri di Stadion Kompyang Sujana. Kedua tim pun harus puas dengan satu angka.

Liga 1 PSIS Semarang Barito Putera Persipura jayapura Persik kediri Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan