Kesadaran Pelatih Persija Menurun

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Februari 2022
Kesadaran Pelatih Persija Menurun
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyebaran COVID-19 di tim Persija Jakarta belum selesai. Belakangan dilaporkan bahwa jumlah pemain yang positif bertambah, sementara hanya 11 pemain yang menerima hasil negatif.

Kondisi ini pula yang membuat partai kontra Madura United yang seharusnya digelar Rabu (9/2) harus ditunda.

Manajemen Persija saat ini juga tengah fokus untuk penyembuhan sang pelatih Sudirman.

Sosok yang akrab disapa coach jenderal itu dijelaskan di laman Persija sedang dalam kondisi yang tidak baik, setelah sebelumnya dinyatakan positif COVID-19. Sejak Selasa (8/2) malam, Sudirman dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya terus menurun.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Puji Bhayangkara FC, Singgung Melvin Platje

Madura United Dukung Penundaan Laga Lawan Persija demi Kemanusiaan

"Saat ini dalam kondisi yang kurang baik. Beliau terkonfirmasi COVID-19 dan sedang dirawat di Bali Royal Hospital dalam pengawasan dokter spesialis penyakit dalam dan dokter spesialis saraf," kata dokter tim Persija, dr. Donny Kurniawan, SpKO(K) di laman klub.

“Tanda tanda vital dan saturasi oksigen masih stabil tetapi beliau mengalami penurunan kesadaran. Hal ini mungkin disebabkan karena kombinasi COVID-19 dan faktor komorbid yang dia punya,” tuturnya lagi.

Persija masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisi terkini coach Jenderal. "Kami masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh teman-teman dokter spesialis di sana. Kami pun berharap ke depannya beliau cepat membaik dan pulih dari penyakitnya," ucap dr. Donny.

Persija mengajak pendukungnya mendoakan kesembuhan Sudirman.

Sudirman Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan