Hasil Liga 1: Arema FC dan Persebaya Kompak Imbang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 10 Februari 2022
Hasil Liga 1: Arema FC dan Persebaya Kompak Imbang
Bruno Moreira berusaha melewati pemain Persela Lamongan. (Persebaya.id

BolaSkor.com - Arema FC hanya mampu bermain imbang melawan penghuni dasar klasemen, Persiraja Banda Aceh, pada laga pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/2) malam WIB. Tim Singo Edan ditahan imbang 1-1.

Menguasai jalannya laga, justru Arema FC tertinggal lebih dahulu dari Persiraja pada menit ke-44. Leo Lelis berhasil membobol gawang Arema FC.

Tim Singo Edan baru bisa membalas di babak kedua melalui penalti Carlos Fortes pada menit ke-48. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini menempatkan Arema FC di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 49 poin dari 24 laga. Namun, posisinya terancam tergeser Bhayangkara FC yang baru akan bertanding melawan Bali United, Sabtu (12/2). The Guardian mengoleksi poin yang sama, dan hanya kalah head to head dari Arema FC.

Sedangkan satu poin ini tidak mengubah posisi Persiraja di dasar klasemen. Persiraja mengoleksi 12 poin dari 24 laga.

Baca Juga:

Wander Luiz: Saya Ingin Cetak Gol ke Gawang Persib

Hasil Liga 1: PSIS Dikalahkan Barito Putera, Persipura Kontra Persik Imbang

Pada laga lainnya, Persebaya Surabaya ditahan imbang Persela Lamongan 2-2 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (10/2) malam WIB.

Dua gol Persebaya dilesakkan oleh Taisei Marukawa (6') dan Arsenio Valpoort (61'). Sedangkan dua gol Persela diciptakan Rahel Radiansyah (32') dan Al Jaberi (92')

Hasil ini membuat Persebaya menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 44 poin dari 24 laga. Sedangkan Persela di tempat ke-17 dengan raihan 19 poin dari 24 laga.

Hasil Liga 1:

Arema FC 1-1 Persiraja Banda Aceh
Persela Lamongan 2-2 Persebaya Surabaya

Persebaya surabaya Persela lamongan Persiraja banda aceh Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan