Erik Ten Hag Tidak Peduli Siapa Pemilik Anyar Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Maret 2023
Erik Ten Hag Tidak Peduli Siapa Pemilik Anyar Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tidak menampik jika telah bertemu dengan calon pemilik anyar, Sir Jim Ratcliffe. Namun, ia memilih tidak memikirkannya karena bukan tugas utama sebagai pelatih.

Proses penjualan Manchester United masuk ke tahap berikutnya. Manajemen Setan Merah mengundang para calon pembeli ke markas tim untuk melakukan pembicaraan.

Tim dari Syekh Jasim Al Thani telah melakukannya pada Kamis pekan ini. Menurut laporan yang beredar di Inggris, proses pembicaraan berlangsung positif. Calon pembeli dari Qatar itu ingin meningkatkan berbagai aspek Setan Merah, termasuk dengan stadion dan akademi.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Manchester United ke Perempat Final, Perjalanan Arsenal Berakhir

Manchester United Ingin Bersaing dengan Tim-tim Terbaik di Dunia

Cedera, Garnacho Konfirmasi Absen Bela Timnas Argentina dan Man United

Berikutnya, giliran Sir Jim Ratcliffe dan INEOS yang bertemu perwakilan Manchester United. Selain manajemen, Sir Jim Ratcliffe juga bertemu dengan Erik ten Hag.

Meski demikian, Ten Hag enggan terlibat terlalu dalam. Ia menegaskan jika fokus utamanya adalah di dalam lapangan.

"Saya baru saja bertemu mereka dan berjabat tangan. Namun, saya fokus pada pertandingan," ungkap Erik ten Hag, seperti dilaporkan Manchester Evening News.

Berikutnya, Manchester United akan menjamu Fulham pada pertandingan perempat final Piala FA, di Old Trafford, Minggu (19/3). Bagi Ten Hag, itu adalah laga yang penting karena bisa meningkatkan peluang The Red Devils kembali meraih gelar.

"Kami memainkan pertandingan besar pada hari Minggu dan semua fokus kami adalah pada hal itu. Orang lain di klub berurusan dengan calon investor."

"Pekerjaan saya adalah fokus pada pertandingan. Jadi, mari kita bicara tentang pertandingan kontra Fulham. Ini pertandingan besar, mari bersiap untuk itu," jelas pelatih asal Belanda tersebut.

Erik ten Hag Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan