Erik Ten Hag Lihat Ancaman Besar dari Sevilla

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 Maret 2023
Erik Ten Hag Lihat Ancaman Besar dari Sevilla
Manchester United Vs Sevilla (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengomentari hasil undian perempat final Liga Europa musim ini. Setan Merah akan bersua lawan yang kerap menghadirkan masalah, Sevilla.

Setelah melewati adangan Real Betis, Manchester United kembali berhadapan dengan tim Spanyol lainnya. Setan Merah akan saling jegal dengan Sevilla.

Dari tiga pertemuan terakhir, Manchester United tidak pernah mengalahkan Sevilla. Sevilla meraih 2 kemenangan dan 1 imbang. Satu di antara kemenangan itu membawa Sevilla menembus final Liga Europa 2019-2010.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Manchester United ke Perempat Final, Perjalanan Arsenal Berakhir

Manchester United Ingin Bersaing dengan Tim-tim Terbaik di Dunia

Cedera, Garnacho Konfirmasi Absen Bela Timnas Argentina dan Man United

"Kembali melawan Sevilla dan persis yang Anda katakan, mereka punya catatan yang bagus dan kami harus menyadarinya," ujar Erik ten Hag, seperti dilaporkan Manchester Evening News.

Ten Hag kian waspada karena Sevilla sangat garang di Liga Europa. Los Nervionenses mengoleksi enam gelar Liga Europa.

"Ini akan sulit. Mereka sangat berpengalaman di Liga Europa. Mereka memenanginya berkali-kali," sambung sang manajer.

Erik ten Hag ingin anak asuhnya fokus pada laga-laga berikutnya sebelum berhadapan dengan Sevilla. Ten Hag meyakini, hanya permainan terbaik yang akan membawa Setan Merah lolos.

"Pertama, kami memiliki jeda internasional dan kemudian tiga pertandingan Premier League. Dengan begitu, ada banyak waktu untuk fokus. Mereka kuat dan kami harus menampilkan sepak bola terbaik jika ingin melangkah," kata sang manajer.

Pada pertandingan pertama yang digelar 13 April, Manchester United akan menjadi tuan rumah. Tujuh hari berselang, Marcus Rashford dan kawan-kawan akan mengunjungi markas Sevilla, di Ramon Sanchez Pizjuan.

Manchester United Sevilla Erik ten Hag Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.458

Bagikan