Premier League

Erik Ten Hag Klaim Masih Didukung Suporter Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 April 2024
Erik Ten Hag Klaim Masih Didukung Suporter Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, merespons kabar yang menyebut sejumlah suporter mulai meragukannya dalam meramu taktik. Ten Hag merasa masih mendapatkan dukungan penuh dari para suporter.

Apa yang ditampilkan Erik ten Hag bersama Manchester United pada musim ini tidak bisa dibilang bagus. Sebab, Man United gagal melaju jauh di Liga Champions dan Piala Liga Inggris. Sementara itu, di Premier League, Marcus Rashford dan kawan-kawan terseok-seok untuk mencapai zona Liga Champions.

Baca Juga:

Proses Kepindahan ke Manchester United Tak Kunjung Selesai, Dan Ashworth Bawa Newcastle ke Pengadilan

Kemenangan atas Shefield United Bukti Manchester United Punya Karakter

Hasil Laga Premier League: Manchester United Menang, Liverpool Kalah di Derby Merseyside

Kondisi tersebut membuat sejumlah keraguan mulai muncul. Erik ten Hag dianggap bukan orang yang tepat untuk menukangi Man United. Apalagi, muncul isu bahwa manajemen sedang mencari pelatih anyar.

Meski demikian, Ten Hag tidak pernah meragukan dukungan suporter Manchester United. Ia merasa masih mendapatkan dukungan pada laga kandang dan tandang.

"Saya bisa melihat jika suporter Manchester United mendukung kami," tegas Erik ten Hag menurut laporan Fabrizio Romano.

"Kami memasuki Old Trafford dan saya mendengar sambutan dari suporter. Hari Rabu lebih keras dari apa yang pernah saya dengar."

"Juga laga tandang selalu ada yang mendukung. Memberikan dukungan kepada tim dan ada hubungan yang sangat baik antara klub dan para suporter," tegas pelatih asal Belanda itu.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Satu-satunya gelar yang masih mungkin diraih Manchester United pada musim ini adalah trofi Piala FA. The Red Devils akan menantang Manchester City pada pertandingan final yang dilangsungkan di Wembley Stadium, 25 Mei 2024 pada pukul 21.00 WIB.

Erik ten Hag Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan