Erik Ten Hag Bocorkan Rencana Transfer Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Februari 2023
Erik Ten Hag Bocorkan Rencana Transfer Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Bos Manchester United, Erik Ten Hag, mengungkapkan rencana timnya pada beberapa bursa transfer mendatang. Ten Hag ingin mendatangkan pemain untuk jangka panjang.

Erik ten Hag mendapatkan tugas berat untuk mengembalikan Manchester United ke jalur juara. Sinyal positif mulai terlihat pada musim pertamanya.

Baca Juga:

Resmi Gabung Manchester United, Wout Weghorst Ikrarkan Janji untuk Fans

Tidak Benar Membandingkan Wout Weghorst dengan Cristiano Ronaldo

Ketagihan, Wout Weghorst Ingin Bermain Lebih Lama Lagi dengan Manchester United

Saat ini, Manchester United menempati posisi ketiga klasemen sementara. The Red Devils juga menembus final Piala Liga Inggris. Sementara itu, asa Man United di Liga Europa dan Piala FA masih terjaga.

Meski demikian, Ten Hag tidak menampik saat ini masih ada beberapa lubang yang perlu ditambal dengan memboyong pemain baru. Ten Hag ingin pemain yang datang bisa berguna dalam beberapa musim.

"Menurut saya, dengan rencana pada musim panas, kami punya gagasan untuk jangka panjang. Anda juga akan melihat dalam dua hingga tiga jendela transfer ke depan kami punya rencana jangka panjang," urai Erik ten Hag pada laman resmi Manchester United.

Selain itu, Ten Hag juga terus mengevaluasi skuadnya. Ia akan memberikan lebih banyak kepercayaan kepada pemain muda, seperti Alejandro Garnacho.

"Namun, Anda juga harus melihat kembali setiap rencana karena ada perkembangan. Misalnya, siapa yang bisa memprediksi perkembangan Garnacho? Jadi, itu akan mengubah pendekatan ke jendela transfer."

Menurut laporan yang beredar di Inggris, satu di antara fokus utama Manchester United adalah mencari penyerang baru. Nama ujung tombak Napoli, Victor Osimhen, berada di urutan teratas.

Erik ten Hag Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.140

Bagikan