Erick Thohir Puji Dominasi Timnas Indonesia Lawan Palestina, 3 Pemain Disorot

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 15 Juni 2023
Erick Thohir Puji Dominasi Timnas Indonesia Lawan Palestina, 3 Pemain Disorot
Aksi Asnawi Mangkualam Bahar saat Timnas Indonesia melawan Palestina (0-0), pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6) malam WIB. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Palestina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6) malam WIB.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, memuji penampilan Skuat Garuda yang mendominasi jalannya laga. Ia juga memuji 3 pemain Timnas Indonesia, yakni Rizky Ridho, Elkan Baggott, dan kapten tim Asnawi Mangkualam Bahar.

"Dari segi permainan terlihat Indonesia mendominasi. Statistik menunjukkan itu, 60 persen-40 persen. Paling tidak ada tiga peluang di babak pertama yang potensi jadi gol. Meski imbang, saya puas melihat kerjasama tim yang tampak padu, meski beberapa pemain baru tergabung, termasuk pemain naturalisasi kita," ucap Erick Thohir seusai laga yang dipenuhi penonton.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Ingin Seluruh Pemain Timnas Indonesia Habis-Habisan Lawan Argentina

Kelakar Shin Tae-yong saat Ditanya Target Melawan Argentina, Merasa Bingung dan Tanya Balik Wartawan

“Melihat penampilan malam ini, saya menilai Indonesia punya modal bagus menantang juara dunia, Argentina. Terlebih, saya akui sektor pertahanan kita sangat solid dengan adanya Elkan Baggot, lalu Asnawi, dan juga Rizky Ridho. Nyali mereka tampil lepas dan menekan lawan sejak awal pertandingan sudah memperlihatkan mereka menikmati permainan dan tidak mau kalah," pungkas eks Presiden Inter Milan tersebut.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi juara Piala Dunia 2022 Argentina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6).

Timnas Indonesia akan tiba di Jakarta pada hari ini, Kamis (15/6). Skuat Garuda akan langsung menggelar latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, sore harinya.

Timnas Indonesia Palestina Breaking News Pssi Erick thohir
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.034

Bagikan