Liga 1

Erick Thohir Berharap 22 Stadion Renovasi Pemerintah Bisa Gunakan VAR

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 Februari 2024
Erick Thohir Berharap 22 Stadion Renovasi Pemerintah Bisa Gunakan VAR
Stadion Patriot. (Instagram Stadion Patriot).

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, berharap 22 stadion yang sedang direnovasi Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR), bisa menggunakan video assistent referee (VAR).

Hal ini sejalan dengan program PSSI yang ke depannya Liga 1 bakal menggunakan VAR. Untuk VAR di Liga 1, baru mulai diberlakukan pada championship series musim 2023/2024 ini.

"Saya berharap Pak Basuki yang sedang merenovasi 22 stadion, saya lupa detailnya, bisa mulai memasukkan kebutuhan untuk VAR karena VAR harus didukung infrastruktur," kata Erick Thohir.

Baca Juga:

Ketum PSSI Erick Thohir Terbuka Cari Pemain Diaspora untuk Perkuat Timnas Putri Indonesia

PSSI Minta Shin Tae-yong dan Indra Sjafri Ajari Pelatih Muda di Indonesia demi Regenerasi

Dengan direnovasinya 22 stadion, ada beberapa klub Liga 1 yang harus menjadi musafir, di sisa pertandingan kandangnya musim ini.

Sebut saja, Persija Jakarta yang menggunakan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Barito Putera menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul.

Borneo FC Samarinda dan PSM Makassar berkandang di Stadion Batakan, Balikpapan. Sedangkan Arema FC sudah lebih dahulu menjadi tim musafir dengan bermarkas di Stadion I Wayan Dipta.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Pssi Erick thohir Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.083

Bagikan