Timnas Malaysia

Empati PSSI untuk Pemain Timnas Malaysia yang Terkena Penyiraman Air Keras dan Perusakan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Mei 2024
Empati PSSI untuk Pemain Timnas Malaysia yang Terkena Penyiraman Air Keras dan Perusakan
Faisal Halim. (Twitter FAM)

BolaSkor.com - Sepak bola Malaysia sedang diselimuti awan duka dalam sepekan ini. Tiga bintang timnas Malaysia mengalami tindakan kriminal.

Pertama ada Akhyar Rashid. Pemain Terengganu FC ini mengalami tindakan kriminal perampokan pada Kamis (2/5) waktu setempat. Ia diserang dua perampok saat keluar dari mobilnya. Rashid pun mengalami luka di bagian kepala dan kaki.

Kedua, ada Faisal Halim. Pemain Selangor FC itu mendapat tindakan kriminal yang lebih nahas lagi, Minggu (5/5). Pemain yang berposisi sebagai winger itu mendapat siraman air keras dari oknum tak dikenal.

Baca Juga:

Alfeandra Dewangga: Saya Main atau Tidak, Timnas Indonesia U-23 Harus ke Olimpiade!

Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea, Ferdinan Sinaga: Peluang Kita Besar

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Alhasil, baju yang dia kenakan rusak. Bagian kulit dari wajah sampai tangan dan badan mengalami luka bakar.

Faisal Halim harus menjalani operasi akibat luka bakar tersebut. Bahkan, lebih buruk lagi, Faisal Halim terancam pensiun dini.

"Menurut wartawan Astro Arena, Zulhelmi Zainal Azam, pemain itu dikabarkan berisiko pensiun lebih awal dari sepak bola akibat luka dari penyiraman air keras itu," tulis Stadium Astro.

Ketiga ada Safiq Rahim. Ia mendapat serangan orang tak dikenal, Selasa (7/5). Beruntung, pemain Johor Darul Ta'zim (JDT) itu tak mendapat luka. Hanya kaca mobilnya yang mengalami pecah.

View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

Atas kejadian ini, PSSI mengirimkan bentuk keprihatinan terhadap tiga pemain timnas Malaysia yang mendapat teror kriminal. Terutama untuk Faisal Halim yang terkena air keras.

"Kami turut prihatin terhadap kejadian yang menimpa tiga pesepak bola timnas Malaysia. Come back stronger, Faisal Halim!" tulis PSSI.

Bagaimana pun sepak bola tidak lebih berharga dari nyawa.

Pssi Malaysia Timnas malaysia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan