Olimpiade Paris 2024

Alfeandra Dewangga: Saya Main atau Tidak, Timnas Indonesia U-23 Harus ke Olimpiade!

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Mei 2024
Alfeandra Dewangga: Saya Main atau Tidak, Timnas Indonesia U-23 Harus ke Olimpiade!
Alfeandra Dewangga menjalani latihan bersama Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Motivasi berlebih dirasakan pemain Timnas Indonesia U-23, Alfeandra Dewangga. Ia bertekad membawa Skuad Garuda Muda lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Guinea, pada laga babak play-off cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Paris 2024 di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis, Kamis (9/5) pukul 20.00 malam WIB.

Alfreandra Dewangga dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, untuk menambah kekuatan Skuad Garuda Muda. Pasalnya, ada problem di Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea, Ferdinan Sinaga: Peluang Kita Besar

Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Dipantau Thierry Henry

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho tak dapat bermain karena sanksi kartu merah di laga semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan U-23 (2-0). Lalu belum ada kepastian soal Justin Hubner dan Elkan Baggott bergabung.

Dewangga mengatakan, tak ada kesulitan beradaptasi dengan Timnas Indonesia U-23. Pemain asal PSIS Semarang itu mengaku sudah mengenal dekat para pemain Skuad Garuda Muda. Secara chemistry sudah dapat.

"Kalau misi saya sendiri, main atau tidaknya, Indonesia bisa lolos ke Olimpiade," tegas Dewangga.

"Nanti di hotel kami ramai-ramai akan menganalisis permainan Guinea. Sejauh ini saya tidak ada bayangan soal permainan lawan," tambahnya.

Pemenang laga ini mendapat satu tiket tersisa ke Olimpiade Paris 2024. Nantinya satu grup bersama tuan rumah Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru di Grup A.

Alfeandra Dewangga Timnas indonesia u-23 Olimpiade Paris 2024 Guinea Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan